Sukses

Honda Jazz Alami Penyegaran, Dapat Warna Baru dan Tambah Varian

Honda Jazz mengalami penyegaran. Model terbaru ini disiapkan untuk menyasar pasar Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Honda Jazz kembali mendapatkan penyegaran. Hatchback yang dipasarkan di Eropa ini mendapatkan sentuhan minor pada area wajah.

Disitat dari laman hondanews.eu, Honda Jazz facelift ini juga mendapatkan penambahan varian, advance sport baru yang ditawarkan dengan detail gaya eksklusif di eksterior dan interior.

Line-up Honda Jazz ini juga disegarkan secara performa, dengan versi hybrid e:HEV yang telah diperbaharui sehingga meningkatkan kemampuan berkendara, menambah tenaga, dan kapasitas tanpa mempengaruhi emisi gas buang atau Co2 dan juga efisiensi bahan bakar.

Desain eksterior Honda Jazz terbaru ini, menampilkan grill anyar serta sisipan lampu dengan yang lebih gelap. Bumper depan dan belakang dilengkapi dengan bagian bawah bertekstur, dan warna baru untuk desain pelek advance.

Selain itu, varian crosstar juga mendapat penyegaran yang membuat tampilannya lebih tangguh dan siap untuk diajak bertualang. Seperti halnya dengan varian standar, crosstar juga menggunakan grill sarang lebah, ditambah bumper plus.

Honda juga menghadirkan warna baru, yakni Fjord Mist Blue atau biru keabu-abuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin

Menyoal mesin, sistem e:HEV baru ini telah ditingkatkan efisiensinya, kemudahan berkendara, dan tenaga yang dihasilkan.

Motor penggerak listrik mengalami peningkatan 10 kW menjadikan tenaga menjadi 90 kW dan motor generator juga mengalami peningkatan daya sebesar 8 kW, membawanya ke puncak tenaga 78 kW.

Mesin 1.500 cc juga dapat peningkatan tenaga hingga mampu menyemburkan 107 PS. Sementara total torsi yang dihasilkan 131 Nm. Sistem transmisi model ini juga ditingkatkan, untuk kegunaan yang lebih halus dari model sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini