Sukses

Mitsubishi Umbar Promo hingga Tutup Tahun

Jelang tutup tahun, biasanya terdapat banyak promo menarik. Hal ini umum dilakukan sebagai strategi untuk meningkatkan penjualan di akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang tutup tahun, biasanya terdapat banyak promo menarik. Hal ini umum dilakukan sebagai strategi untuk meningkatkan penjualan di akhir tahun.

Cara seperti ini coba diterapkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Berbagai program after sales menarik coba ditawarkan hingga tutup tahun.

"Kami terus meningkatkan komitmen dalam mempermudah proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dengan beragam program penjualan akhir tahun yang sangat menarik kepada para konsumen," terang Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangan resminya.

Disebutkan, promo-promo yang ditawarkan dapat dinikmati konsumen dengan cara datang langsung dan melakukan transaksi pembelian langsung di event pameran Mitsubishi Motors Special Exhibition, Auto Show dan Mall to Mall, serta Showroom Event di dealer resmi Mitsubishi.

"Jangan ragu untuk berkomunikasi dengan tenaga penjual kami, dan sambut lembaran di tahun baru 2023 dengan model Mitsubishi Motors yang siap menemani setiap aktivitas dan mempermudah kehidupan Anda," tutup Tsuchida.

Lalu promo apa saja yang disuguhkan? Sebagai contoh, untuk pembelian New Xpander Cross terdapat gratis kaca film V-Kool untuk varian Premium CVT dan kaca film Konica Minolta untuk varian manual transmision (MT).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Lain

Kemudian terdapat pula gratis Paket SMART Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, yang meliputi biaya jasa (ntuk semua varian), suku cadang, Mitsubishi Motors genuine oil & brake fluid (sesuai dengan jadwal Service Booklet), serta chemical item yang terdiri dari engine flush, dan brake fluid.

Tak sampai di situ, promo lain yang disodorkan berupa asuransi kecelakaan diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10.000.000/orang, dan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp 1.400.000 dan berlaku untuk 1 ban. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk layanan yang satu ini.

Penasaran dengan promo-promo lain yang ditawarkan, Anda bisa mengeceknya di situs resmi www.mitsubishi-motors.co.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini