Sukses

Royal Enfield Hunter 350 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp 106,4 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Royal Enfield resmi memasarkan sepeda motor terbarunya, Hunter 350 di Indonesia. Model ini hadir sebagai roda dua harian yang cocok digunakan di perkotaan, dengan desain yang gaya, kompak, namun tetap terlihat tangguh.

Dirancang dengan platform 350cc J-series dan dikombinasikan dengan sasis Harris Performance yang fleksibel, Hunter 350 memberikan kelincahan berkendara, terutama ketika meliuk di hiruk pikuk jalan raya perkotaan.

"Motor ini menggabungkan keunggulan dari beberapa varian sebelumnya menjadi paket yang stylish dan fun, dengan cita rasa baru dari spirit Pure Motorcycling dan karakter Royal Enfield yang ikonik," jelas Anuj Dua, Business Head for Asia Pacific, Royal Enfield di sela-sela peluncuran Hunter 350 di Cilandak, Jakarta Selatan.

Royal Enfield Hunter 350 memiliki tampilan yang lebih kontemporer, dengan corak dua warna, pelek cor, dan ban tubeless lebar, dan lampu belakang membulat.

Hunter 350 dilengkapi dengan velg alloy dan ban tubeless 110/70 x 17 inci depan dan 140/70 x 17 inci belakang yang lebih lebar, rem cakram depan 300mm dan belakang 270mm, ABS saluran ganda, dan rem cakram yang praktis.

Motor sudah menggunakan lampu belakang LED dan kluster instrumen digital-analog premium yang menampilkan odometer, tripmeter, indikator roda gigi, grafik bahan bakar dengan peringatan bahan bakar rendah, jam, hingga indikator pengingat servis. Tak ketinggalan semua edisi Hunter menampilkan stang yang rapi dan dilengkapi dengan port pengisian daya USB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Mesin

Berbicara jantung pacu, Royal enfield Hunter 350 ditenagai dengan mesin J-Series 349cc silinder tunggal berpendingin udara. injeksi bahan bakar, mesin ini menghasilkan 20,2 bhp pada 6100 rpm dan torsi 27Nm pada 4000rpm.

Ada total enam pilihan warna di dua edisi Hunter 350 Rebel dan Dapper. Edisi Dapper memiliki pilihan tiga warna tangki (Dapper Ash, Dapper Grey, dan Dapper White).

sementara edisi Rebel yang lebih premium mempunyai pilihan desain tangki bensin yang paling khas dan disruptif sepanjang sejarah Royal Enfield, yaitu Rebel Black, Rebel Blue, dan Rebel Red.

Menyoal harga, Hunter 350 Dapper dibanderol Rp106,4 juta. Sedangkan Hunter 350 Rebel dilepas Rp 108,2 juta. Kedua harga tersebut, berstatus on the road (OTR) Jakarta.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS