Sukses

Bercita-cita Meminang Vespa Justin Bieber, Intip Simulasi Cicilannya

PT Piaggio Indonesia (PID) meluncurkan Vespa edisi khusus hasil kolaborasi dengan Justin Bieber pada Agustus 2022 silam.

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia (PID) meluncurkan Vespa edisi khusus hasil kolaborasi dengan Justin Bieber pada Agustus 2022 silam. 

Vespa spesial ini mengambil basis dari Sprint 150, namun dibuat lebih eksklusif dengan berbagai ubahan menarik. Setiap ubahan pada tampilan ini didesain berdasarkan kemauan dari penyanyi pop asal Kanada itu.

Layaknya motor edisi khusus lainnya, Vespa Justin Bieber dijual dalam jumlah terbatas dengan banderolan harga yang tinggi.

Vespa edisi Justin Bieber mengambil basis dari Sprint 150. Tampilan skutik ini dibuat lebih eksklusif dengan penggunaan warna putih di berbagai trim, mulai dari spion, handle bar, jok hingga pelek.

Vespa ini juga mendapatkan striping khusus bergaya api membara berwarna putih ke-abu-abuan. Striping ini terlihat pada bagian faring, batok depan dan sisi samping. Bagian yang terakhir juga ditemukan tulisan nama Justin Bieber yang unik.

Sebagai pelengkap, motor ini juga hadir dengan deretan merchandise khusus yang mempunyai desain senada dengan Vespa tersebut.

Di luar tambahan striping dan warna khusus, Vespa edisi Justin Bieber tidak mengalami perubahan pada sektor performa.

Motor ini mengandalkan jantung pacu 154,8 cc berteknologi i-get dengan semburan tenaga 11,6 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak mencapai 12 Nm pada 5.000 rpm. Sama seperti Vespa Sprint standar, sistem pengereman motor ini sudah dilengkapi ABS. Fitur-fitur lainnya termasuk lampu depan dan belakang LED, speedometer TFT unik, immobilizer, serta colokan USB untuk mengecas handphone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembelian

Khusus untuk pembelian secara kredit, Vespa Justin Bieber ditawarkan dengan beragam opsi simulasi kredit untuk menghitung biaya yang harus dikeluarkan.

Sebagai contoh adalah Mandiri Utama Finance (MUF). Lembaga pembiayaan kendaraan bermotor ini menyodorkan hitungan besaran cicilan tiap bulannya berdasarkan lokasi tinggal dan Down Payment (DP).

Besaran uang muka minimal 15% dan meliputi wilayah mulai dari Jabodetabek, Banten hingga Sulawesi. Perhitungan mencakup besaran suku bunga jika membeli secara non tunai.

Skema Kredit

Berikut skema kredit Vespa Justin Bieber dengan DP awal sebesar Rp 45 juta:

Vespa Justin Bieber Rp 120.000.000

DP Rp 45.000.000

11 Bulan Rp 8.301.000

23 Bulan Rp 4.497.000

35 Bulan Rp 3.294.000

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.