Sukses

Top 3: Pencinta Seni Ramaikan FDR Day 2022 dan Diorama Diecast Bisa Dioperasikan Lewat Remote Control

Selain menjadi pesta komunitas motor, FDR Day 2022 diisi dengan berbagai kegiatan positif yang bermanfaat untuk penduduk sekitar. Salah satunya diulas dalam artikel "Bukan Cuma Anak Motor, Pecinta Seni Turut Ramaikan FDR Day 2022".

Liputan6.com, Jakarta - Selain menjadi pesta komunitas motor, FDR Day 2022 diisi dengan berbagai kegiatan positif yang bermanfaat untuk penduduk sekitar. Salah satunya diulas dalam artikel "Bukan Cuma Anak Motor, Pecinta Seni Turut Ramaikan FDR Day 2022".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Jangan Abai, Treatment Ini Juga Perlu untuk Motor Injeksi" dan "Tren Diorama Diecast, Kini Bisa Dioperasikan Lewat Remote Control". Berikut rangkumannya.

1. Bukan Cuma Anak Motor, Pecinta Seni Turut Ramaikan FDR Day 2022

PT Surayaraya Rubberindo Industries sebagai produsen ban FDR menggelar FDR Day 2022 di Tebing Breksi, Yogyakarta, Sabtu (29/10/2022). Acara yang menjadi ajang berkumpulnya berbagai komunitas sepeda motor serta pecinta seni itu menghadirkan berbagai program menarik.

Dalam keterangan resminya, Anang Nilanto selaku Direktur Marketing PT Surayaraya Rubberindo Industries menjelaskan, dipilihnya Yogyakarta sebagai kota penyelenggaraan FDR Day 2022 lantaran latar belakangnya yang berkaitan erat dengan seni. Terlebih lagi, sejak 2021 FDR mulai berkenalan dan merangkul komunitas-komunitas di luar otomotif.

Baca selengkapnya di sini.

2. Jangan Abai, Treatment Ini Juga Perlu untuk Motor Injeksi

Semakin berkembangnya teknologi yang disematkan pada sepeda motor ataupun skuter matik, maka ada beberapa treatment tambahan juga yang harus dilakukan oleh pemilik agar dapat menjaga performa kendaraan tersebut.

Setidaknya, salah satu perawatan yang harus dilakukan pada motor injeksi adalah dengan melakukan injector clean. Hal ini untuk memaksimalkan semburan bahan bakar dalam proses pembakaran.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Tren Diorama Diecast, Kini Bisa Dioperasikan Lewat Remote Control

Jika pada umumnya diorama diecast hanya menjadi penghibur mata, kini hal tersebut telah mengalami inovasi lantaran disematkannya sistem penggerak dan bisa dioperasikan lewat remote control.

Hal itu dilakukan anggota komunitas Indonesia 87 Scale Community, yang berunjuk gigi memodifikasi diecast pada gelaran Indonesia Diecast Expo (IDE) 2022.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.