Sukses

Meme Otomotif: Bedanya Pemotor Jomblo dengan yang Punya Pasangan

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @harisnesia.

Dalam meme tersebut terlihat perbedaan status hubungan pemilik motor berdasarkan jok belakang. Jika pemotor yang masih jomblo mengadopsi jok single seater, sehingga tidak dapat membawa penumpang. 

Lain halnya dengan pemotor yang sudah memiliki pasangan, jok belakangnya tersedia dan dapat digunakan untuk membonceng penumpang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif: Kebanyakan Logo, Ini Mobil Merek Apa?

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @harisnesia.

Dalam meme tersebut terlihat sebuah mobil sedan yang ditempel logo berbagai merek pabrikan. Mulai dari pabrikan Jepang hingga Eropa dapat terlihat pada bagian buritan.

Terdapat logo pabrikan Audi, Honda, Infiniti, GMC, BMW, Mitsubishi, Mazda, Acura, dan Volvo. Selain itu, terdapat emblem penggerak 4x4 dan juga mesin V8. Jadi ini mobil apa ya?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS