Sukses

Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer Motoplex 4 Brand Kedua di Bali

PT Piaggio Indonesia terus memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan mereka untuk memperkuat posisinya di pasar otomotif Tanah Air. Terbaru, mereka meresmikan dealer premium Motoplex 4 brand di Jimbaran, Bali.

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia terus memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan mereka untuk memperkuat posisinya di pasar otomotif Tanah Air. Terbaru, mereka meresmikan dealer premium Motoplex 4 brand di Jimbaran, Bali.

"PT Piaggio Indonesia dengan bangga memperluas kehadiran kami di Pulau Bali dengan kolaborasi baru dan strategis bersama PT Udayana Satya Laksana guna memperkuat dan meningkatkan penawaran akan 4 merek ikonik dan berkualitas kami – Piaggio, Vespa, Aprila dan Moto Guzzi – ke pelanggan di Bali," terang Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resminya, Senin (12/9/2022).

"Pembukaan dealer premium Motoplex 4 brand di Jimbaran ini menjadi bukti kuat akan komitmen dan strategi jangka panjang PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik ke pasar Indonesia, dengan terus mengembangkan jangkauan produk dan layanan kami secara nasional," tambah Marco.

Disebutkan, dealer Motoplex Jimbaran berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai nomor 090, Kelan, Tuban, Badung, Bali. Lokasi yang strategis ini juga semakin memudahkan para pelanggan berkat aksesnya yang dekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai serta area wisata Teluk Jimbaran dan Kota Denpasar.

Dealer 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang berdiri di atas lahan seluas 550 meter persegi ini juga menghadirkan suku cadang, aksesori, serta merchandise orisinal dari keempat brand premium khas Italia.

James Indraman, Direktur Utama PT Udayana Satya Laksana mengaku bangga dapat memperkuat kerja sama dengan PT Piaggio Indonesia melalui pembukaan dealer premium Motoplex 4 brand kedua di Bali.

"Melalui dedikasi tinggi serta semangat sinergi kerja sama yang kuat, kami optimistis menyambut pertumbuhan yang signifikan. Pembukaan Motoplex 4 brand kedua di Bali ini juga menunjukan kepercayaan diri kami dalam merambah pasar premium di Pulau Dewata," jelas James.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Piaggio Indonesia Hadirkan Aprilia Tuareg 660, Harga Rp 656 Juta

PT Piaggio Indonesia memperluas lini produknya dengan meluncurkan Aprilia Tuareg 660. Motor dual purpose asal Italia ini melengkapi keluarga Aprilia 660 di Indonesia, setelah sebelumnya ada RS 660 dan Tuono 660.

Disebutkan, Aprilia Tuareg 660 dirancang, dikembangkan, dan dibangun dengan penuh pertimbangan untuk menjadi kombinasi terbaik dari kendaraan roda dua off-road dan petualangan, menghasilkan sinergi produk yang optimal, siap untuk menjadi kendaraan di segala medan.

Marco Noto La Diega, Managing & Country CEO PT Piaggio Indonesia menyebut, model ini didesain untuk pengendara yang benar-benar mencari kebebasan dan kemampuan untuk berpetualang di segala kondisi jalan.

Pasalnya Aprilia Tuareg 660 menawarkan kebutuhan akan performa tinggi, kelincahan serta pengalaman berkendara yang benar-benar menyenangkan di berbagai medan jalan untuk menjelajahi setiap sudut lanskap Indonesia yang indah.

"Aprilia Tuareg 660 terbaru bergabung dalam keluarga 660, yaitu Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, sehingga melengkapi segmen Aprilia dari racing ke adventure," ujar Marco, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (6/9/2022).

Aprilia Tuareg 660 dihadirkan dengan konsep untuk menemani para pencari kebebasan dalam berkendara.

Nama Tuareg sendiri memiliki makna yang berarti “manusia bebas”, berasal dari nilai inti dalam budaya orang Tuareg dari Sahara, yang dikenal dengan kemampuan bertahan hidup dan keahlian eksplorasi mereka bahkan di lingkungan yang paling sulit sekalipun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.