Sukses

Parkir di Pinggir Jalan Komplek, Rolls-Royce Ini Jadi Sorotan

Sudah sepatutnya memarkirkan mobil di tempat yang semestinya. Apalagi jika mobilnya berstatus mewah. Seperti yang terjadi di Batam, sebuah Rolls-Royce di parkir sembarangan di pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sepatutnya memarkirkan mobil di tempat yang semestinya. Apalagi jika mobilnya berstatus mewah. Seperti yang terjadi di Batam, sebuah Rolls-Royce di parkir sembarangan di pinggir jalan.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah akun TikTok @eccyadindaa, Selasa (6/9/2022). "Bismillah roll royce, nular rezekinya ya tetangga," tulisnya.

Awalnya pemilik akun bernama Eccy Adinda sedang berkendara di jalan perumahannya bersama keluarga. Kemudian ia memerlihatkan mobil mewah Rolls-Royce tetangganya yang diparkir sembarangan.

Mobil mewah super nyaman itu di parkir tepat di samping rumah pemiliknya. Alhasil tanpa ada perlindungan apapun dan bakal terkena hujan dan panas.

Padahal tetangganya itu memiliki rumah dengan garasi cukup besar. Sehingga sepatutnya Rolls-Royce itu bisa masuk ke dalam garasi.

"Kalo di batam mobil mewah gak ada harga dirinya, roll royce diatas punya nya raffi ahmad aja yang bukaan pintunya satu baris disini ga ada apapanya kena hujan kena panas, padahal garasi mobilnya besar bisa letak mobil banyak. Mobil mewah sekelas ini aja diletak sembarangan dipinggir jalan dibiar biarin gitu aja," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video Rolls-Royce diparkir di pinggir jalan ini pun telah disukai lebih dari 29 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Namun hal ini sendiri menuai pro dan kontra tersendiri.

"tp gabisa dibawa keluar batam. mrk beli dgn harga miring juga. itu lah specialnya Batam. pny otoritas," tulis caprivibes

"batam itu selain bagus tempatnya murah murah juga barangnya tapi kalo dibawa keluar kena pajek," jelas rs0609

"itu type rolls royce ghost coupe pintu 2, tahun lama dan itu sekarang harga legal nya seharga 6M . masih dibawah punya raffi," ungkap ridhomuhammad.id

"Bener orang yg tinggal di batam money nya bnyk," komentar yuniaska

"jangankan mobil mewah....lah wong SHM aja gak ada di Batam.....semuanya HGB," tulis Esthu_Prasongko.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini