Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Volvo di Mata Anak Otomotif

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @slukblukoto.

Dalam meme tersebut terlihat foto mobil SUV Volvo dan tertulis keterangan "yang orang biasa lihat". Namun, para pencinta otomotif tentu melihat mobil Volvo dengan sudut pandang berbeda. Merek Volvo sendiri terkenal dengan kekuatan dan fitur keselamatan canggih, sehingga seakan-akan tangguh seperti tank di mata pencinta otomotif.

Tentu saja kiasan tersebut tak sepenuhnya benar, sama halnya dengan Noki 3310 yang tidak terkalahkan. Hanya saja reputasi Volvo soal keselamatan tidak terbantahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu: Modifikasi Mobil dengan Nuansa Rumah atau Dana Terbatas

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @inspectauto.

Dalam meme tersebut terlihat jok mobil digantikan dengan kursi plastik bertuliskan merek racing Recaro. "Sabar ya bund bapak lagi nabung dulu" tertulis sebagai caption di foto tersebut. Hal tersebut menandakan budget modifikasi yang terbatas, sehingga menggunakan kursi plastik.

Namun, bisa saja penggunaan kursi plastik tersebut agar nuansa rumah semakin kental di dalam mobil dan membuat betah pengemudi dan penumpangnya. Modifikasi khas bapak-bapak memang sulit ditebak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini