Sukses

Gagal Hadiri Vespa World Days 2022, Melki Bajaj Bilang Begini

Sebagai pecinta Vespa, Melki Bajaj tentu ingin ikut dalam gelaran Vespa World Days 2022 di Bali. Hanya saja pria berusia 39 tahun itu gagal ikut gara-gara lebih mementingkan istri tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pecinta Vespa, Melki Bajaj tentu ingin ikut dalam gelaran Vespa World Days 2022 di Bali. Hanya saja pria berusia 39 tahun itu gagal ikut gara-gara lebih mementingkan istri tercinta.

Hal ini ia ungkap dalam postingan Instagramnya @melki.bajaj pada Senin (6/6/2022).

Melki Bajaj mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa ikut ke acara Vespa World Days. Alasannya cukup menggelikan, sebab sang istri tak bisa diajak dalam perjalanan jauh.

Kocaknya lagi, menurutnya Dewi Melki orang yang gampang mengantuk. Karena itulah Melki Bajaj takut mengganggu jam tidur siang istri tercinta.

"Dan kebetulan tanggal 10 - 12 bentrok juga dengan jadwal istri Tidur Siang, yaudah jadinya kita nonton aja dari ???????????????????????? ???????????????????? dan buat kalian yang di hadir jangan lupa dhjsisnsbjsjsb, dan Have Fun!!!," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku juga tak bisa ikut gelaran Vespa World Days.

"Punya Vespa Ndak Gass VWD hahahaha sama dongs," tulis mari.bersahabat

"jd pengen punya suami kek bang melki," jelas mitha.melinda

"Sama paling nextime ???? jadi kaga ke jatim dulu udh gitu ke bali yah," komentar agungftrhmn_

"Otw ke bali bang sama my darling abis ke bali lanjut ke korea dijamin sepadat padatnya jadwal my darling pasti mau dah ???? gmana ? @dewi_melki," tulis herianherian

"Sama dong mamawii hobbynya kita ???????????? semangat djieurjrhdhhhh yaa bang @melki.bajaj," jelas cherlieastriana.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini