Sukses

Top 3: OLX Autos IMX 2022 Sapa Medan dan Rolls Royce Black Badge Ghost Masuk Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) series yang siap sambangi Kota Medan menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi mengenai Rolls Royce Black Badge Ghost yang menggebrak pasar Indonesia, serta Hyundai Motor Manufacturing Indonesia yang sukses meningkatkan kualitas SDM pemasok komponen lokal, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. OLX Autos IMX 2022 Siap Manjakan Pencinta Modifikasi di Kota Medan

Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) series siap sambangi Kota Medan pada 29 Mei 2022 pukul 08.00 - 21.00 WIB. Berkolaborasi dengan acara modifikasi Autoday Indonesia, seri ke-4 kali ini akan berlangsung di Katamso Land.

“Road to OLX Autos IMX 2022: Autoday Indonesia di Medan tidak sekedar memberi ruang berkreasi kepada para car enthusiast maupun car community. Lebih jauh, masyarakat umum dapat menikmati animo keseruan acara sebagai upaya membangkitkan industri modifikasi dan aftermarket di Sumatera Utara, terutama recovery industri otomotif pasca pandemi,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Andre melanjutkan, animo keseruan acara tersaji dari keberagaman gaya modifikasi roda empat yang berasal sentuhan tangan kreatif para pelaku industri.

Selengkapnya baca di sini

2. Hadir di Indonesia, Rolls Royce Black Badge Ghost Tak Cuma Tawarkan Kemewahan

Rolls Royce Black Badge Ghost hadir di Indonesia dan mengincar kaum berduit Tanah Air untuk dipinang. Mobil super mewah asal Inggris ini datang dengan sentuhan spesial yang membuatnya semakin eksklusif.

Irene Nikkein, Asia Pacific Regional Director, Rolls-Royce Motor Cars mengungkapkan Black Badge merupakan tanggapan terhadap segmen baru pelanggan super mewah yang berani dan tidak konformis. Di seluruh Asia, tumbuh para pengusaha sukses yang lebih muda dan lebih beragam dari sebelumnya.

"Mereka adalah inovator, perintis, dan berani. Black Badge adalah kode kemewahan untuk mereka. Dengan model baru ini kami merayakan Post Opulance in extermis dan mobil Black Badge paling murni dalam sejarah marque," ucap Irene dalam sambutannya saat peluncuran Black Badge Ghost di Jakarta, Selasa (24/5/2022).

Selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Berhasil Tingkatkan Kualitas SDM Pemasok Komponen Lokal

Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia dari mitra pemasok lokal yang menyuplai komponen, PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) menyelenggarakan R&D Level Up Training sebagai lanjutan dari Indonesian Supplier R&D Improvement Program yang diselenggarakan sejak tahun 2021.

Setelah melalui tahapan pelatihan dasar di tahun 2021 yang menjadi bagian dari proses seleksi, program pelatihan tingkat lanjutan di tahun ini akan melibatkan lebih dari 80 peserta dari 20 pemasok, di mana program ini akan terselenggara dari bulan Mei hingga Desember 2022 di Mobility Innovation Center milik Hyundai Motor.

“Hyundai Motor selalu berkomitmen untuk tumbuh berkembang bersama mitra pemasok lokal kami, dan di saat bersamaan, memberikan kontribusi yang signifikan bagi Indonesia untuk semakin memperkuat sumber daya manusia-nya,” ungkap Yoon Seok Choi, President Director PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Selengkapnya baca di sini