Sukses

OLX Autos IMX 2022 Siap Manjakan Pencinta Modifikasi di Kota Medan

Liputan6.com, Jakarta - Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) series siap sambangi Kota Medan pada 29 Mei 2022 pukul 08.00 - 21.00 WIB. Berkolaborasi dengan acara modifikasi Autoday Indonesia, seri ke-4 kali ini akan berlangsung di Katamso Land.

“Road to OLX Autos IMX 2022: Autoday Indonesia di Medan tidak sekedar memberi ruang berkreasi kepada para car enthusiast maupun car community. Lebih jauh, masyarakat umum dapat menikmati animo keseruan acara sebagai upaya membangkitkan industri modifikasi dan aftermarket di Sumatera Utara, terutama recovery industri otomotif pasca pandemi,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Andre melanjutkan, animo keseruan acara tersaji dari keberagaman gaya modifikasi roda empat yang berasal sentuhan tangan kreatif para pelaku industri.

“Minat generasi milenial dan gen Z memodifikasi mobilnya kini bukan sekedar hobi. Dari setiap ajang pemanasan menuju puncak acara OLX Autos IMX 2022 ini menunjukan mayoritas generasi muda di tiap kota selalu menghadirkan beragam gaya modifikasi yang proper. Hal ini tentunya menunjukan geliat baru untuk industri otomotif khususnya pasar mobil bekas yang kerap dijadikan canvas untuk dimodifikasi dan tentunya bisa berkontribusi terhadap tumbuhnya sektor ekonomi saat ini,” ujar Sandy Maulana selaku Director Marketing OLX Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Manjakan Pencinta Modifikasi

Road to OLX Autos IMX 2022: Autoday Indonesia memanjakan pencinta modifikasi melalui kegiatan Car & Community Meetup, OLX Autos IMX Masterclass, OLX Autos IMX Coaching Clinic, OLX Autos IMX Pop Up Automotive Market, IG Reels & Photos Competition, dan The Lifestyle Magnet.

“Kemasan acara yang lebih variatif akan disuguhkan dalam Road to IMX 2022 series di Kota Medan. Kami akan terus memberikan apresiasi tinggi dan juga terus mendorong industri modifikasi aftermarket di tiap kota yang akan disambangi. Ini bentuk nyata kami juga dari asosiasi di NMAA untuk terus memberikan ruang kreatif pagi anak-anak muda untuk terus berdampak di industri otomotif Nasional,” pungkas Andre.