Sukses

Honda Jawa Barat Bekali Bikers IMHC Pelatihan Safety Riding

Liputan6.com, Jakarta - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar Pelatihan Safety Riding bersama anggota komunitas dari Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) di Gedung Safety Riding Center DAM, Bandung, Minggu (15/5/2022).

Sedikitnya 20 bikers dari berbagai komunitas sepeda motor Honda di bawah naungan IMHC mendapatkan pembekalan safety riding baik secara teori maupun praktek.

Adapun materi yang diberikan berupa teori dasar berkendara dan touring kemudian dilanjutkan dengan sesi praktek safety riding pada pengereman, slalom course, dan narrow plank.

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan Pelatihan ini bertujuan untuk memperkuat wawasan para bikers Honda terkait pentingnya mengutamakan keselamatan berkendara dan selalu membudayakan cari aman di jalan.

"Pembekalan wawasan safety riding kepada komunitas Honda merupakan salah satu fokus utama kami selain mengadakan touring dan beragam aktivitas positif lainnya," terang Demmy dalam keterangan resminya.

"Pelatihan safety riding sangatlah penting, mulai dari memahami teknik dasar mengendalikan sepeda motor, mematuhi undang-undang lalu lintas dan etika dalam berkendara sehari-hari maupun ketika sedang touring dalam jarak jauh," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kampanye Keselamatan Berkendara

Sekadar informasi, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Main Dealer Sepeda Motor Honda di seluruh Indonesia turut memperkuat kampanye keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat.

#Cari_Aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM dalam upaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.