Sukses

Top 3: Menghadapi Arus Balik Lebaran 2022 Menggunakan Mobil Manual dan Motor Baru Benelli

Liputan6.com, Jakarta - Mudik Lebaran 2022 telah berakhir, kini waktunya beraktivitas kembali seperti biasa. Bagi Anda yang baru berencana kembali ke ibu kota dan menggunakan mobil manual, tak ada salahnya mengintip tips dalam artikel "Tips Menghadapi Arus Balik Lebaran 2022 Menggunakan Mobil Bertransmisi Manual".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Menangkan F1 GP Miami 2022, Max Verstappen Pepet Pemuncak Klasemen" dan "Benelli Siapkan Motor Adventure Baru Lagi, Simak Bocorannya". Berikut rangkumannya.

1. Tips Menghadapi Arus Balik Lebaran 2022 Menggunakan Mobil Bertransmisi Manual

Sama pentingnya seperti melakukan mudik Lebaran 2022, perlu persiapan untuk menghadapi arus balik dari kampung halaman menuju rumah. Nah, bagi yang menempuh perjalanan menggunakan mobil transmisi manual, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Menurut Suparman, Kepala Bengkel Auto2000 Yos Sudarso, Jakarta Utara, perlakuan mobil manual dan matik berbeda. Terutama dalam hal pengoperasian, sudah pasti tidak akan sama.

Baca selengkapnya di sini.

2. Menangkan F1 GP Miami 2022, Max Verstappen Pepet Pemuncak Klasemen

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, mencetak kemenangan back to back usai memenangkan F1 GP Miami 2022, Minggu (8/5/2022). Sebelumnya, pembalap asal Belanda itu menjuarai F1 GP Emilia-Romagna 2022 di Sirkuit Imola, Italia, Minggu (24/4/2022).

Max menyebut, GP Miami berlangsung sengit dan sangat menguras fisik. "Tapi kami bisa membuatnya tetap menyenangkan hingga akhir balapan," kata Max Verstappen.

Baca selengkapnya di sini.

 

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

2 dari 2 halaman

3. Benelli Siapkan Motor Adventure Baru Lagi, Simak Bocorannya

Di segmen adventure, Benelli cukup sukses lewat beberapa produknya, seperti TRK 502X dan TRK 215. Namun sepertinya Benelli tak cukup puas dengan dua model itu saja.

Terbaru, pabrikan asal Italia tersebut disebut-sebut sedang menyiapkan lini TRK terbaru yang dibekali dengan jantung pacu lebih bongsor.

Baca selengkapnya di sini.