Sukses

IIMS Hybrid 2022, Inovasi yang Nyaman dan Elegan dari Wuling

Wuling Motors (Wuling) turut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Liputan6.com, Jakarta Wuling Motors (Wuling) turut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Wuling hadir di IIMS Hybrid 2022 menempati booth D9, hall D, JIEXPO Kemayoran dari 31 Maret hingga 10 April 2022.

Mengusung tema besar "Experience The Next Innovation”, ini sejalan dengan inovasi terkini yang diaplikasikan pada lini produknya, termasuk juga New Cortez yang baru saja meluncur pada tanggal 24 Maret 2022 lalu kepada para pengunjung.

“Melalui kesempatan IIMS Hybrid 2022 ini, kita ingin mensosialisasikan inovasi-inovasi yang ada di Wuling kepada masyarakat Indonesia, salah satunya lewat New Wuling Cortez yang baru diluncurkan 24 Maret kemarin," ujar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.

Fitur New Cortez

Disebutkan salah satu inovasinya ada dalam New Cortez. MPV yang mengusung tagline "Innovating Comfort Zone" ini memiliki beragam fitur yang dapat memberikan rasa nyaman dan elegan kepada konsumennya.

“New Cortez merupakan smart MPV dengan kenyamanan berkelas, sudah dilengkapi dengan IoV (Internet of Vehicle) dan juga WIND (Wuling Indonesia Command),” kata Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.

Seperti fitur perintah suara atau WIND (Wuling Indonesia Command) yang pengaturannya akan diposisikan pada bagian steering switch. Nantinya, pengendara bisa memberi perintah ke beberapa fitur dari mobil hanya dengan ucapan dari mulut saja.

Tak cuma itu, New Cortez juga akan kedapatan fitur konektivitas smartphone My Wuling+ atau yang mereka sebut dengan fitur Internet of Vehicle (IoV). Di dalamnya berisi fitur Vehicle Positioning, Vehicle Remote Control, Geo-Fencing Security, Bluetooth Key, Online Navigation, Online Music, dan Internet Messaging App.

Ada juga head unit terbaru dengan bentang layar super besar dan  sistem penyejuk kabin. MPV ini akan memiliki fitur AC seperti di Almaz  yakni dengan mode hujan, mode segar, mode sejuk, model langit, Automatic AC, defogger dan pengaturan kecepatan semburan angin termasuk suhu AC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meluncurkan Sketsa Mobil Listrik

Pada kesempatan ini, Wuling juga mengumumkan kepada publik rencana dan sketsa dari Wuling GSEV yang menjadi cikal bakal dari platform kendaraan elektrik Wuling nantinya.

“Kita sudah tampilkan lagi sketsa dari desain eksterior Global Small Electrical Vehicle (GSEV) untuk pasar Indonesia,” tutur Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.

Platform ini turut mengedepankan kemudahan dalam pemakaiannya. Hal tersebut dibuktikan dengan kemampuan jarak tempuh mulai dari 120km sampai dengan 300km serta dukungan pengisian baterai yang mudah dan didukung fasilitas fast charging. Berbagai fitur pintar juga melengkapi platform ini seperti Internet of Vehicle (IoV), ADAS, Automatic Parking, hingga fitur Multimedia dengan dukungan Voice Command.

Promo Penjualan Wuling di IIMS Hybrid 2022

Promo spesial ditawarkan Wuling yang berlaku untuk semua lini produknya. Pembelian di IIMS 2022 berhak mengikuti lucky dip berhadiah uang tunai hingga Rp 25 juta.

“Pengunjung berhak mendapatkan lucky dip sebesar Rp. 25 juta, gratis biaya jasa servis berkala selama empat tahun, dan untuk New Cortez kita pakai special launching price,” terang Brian Gomgom.

Wuling membanderol kendaraan New Cortez dipasarkan dengan special launching price di mana New Cortez CE Rp287.3 juta dan New Cortez EX Rp325 juta. Saat ini, tersedia subsidi PPnBM dari Wuling menjadi Rp273.800.000 untuk New Cortez CE dan New Cortez EX Rp310.650.000 (OTR Jakarta).

Dilihat dari inovasi yang memberikan rasa nyaman dan elegan kepada para konsumen yang dilakukan oleh Wuling, kehadirannya dengan fitur canggih akan mampu menggebrak segmen MPV di Tanah Air. Dengan mematok harga cukup terjangkau, Wuling bisa menjadi salah satu alternatif dari mobil sejenisnya yang saat ini harganya terus meroket.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.