Sukses

Lets Rock Your Battery Bersama Yuasa di IIMS Hybrid 2022

Liputan6.com, Jakarta Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid yang merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia kembali hadir di tahun 2022. Pameran yang dilangsungkan dari tanggal 31 Maret sampai 10 April 2022 ini dilangsungkan di Hall B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selama 11 hari pameran otomotif, dengan mengusung tema, “Lets Rock Your Battery” Yuasa Battery Indonesia yang merupakan brand aki dengan kualitas tinggi dan telah menyebar ke 5 benua hadir meramaikan pameran IIMS Hybrid 2022.

Yuasa memiliki dasar varian produk yang sangat lengkap dan cocok untuk segala jenis kendaraan, mulai dari aki motor Yumicron, aki motor Maintenance Free (MF), motor gede (moge), aki mobil Pafecta, aki mobil Maintenance Free (MF), dan aki mobil Heavy Duty (HD) untuk kendaraan alat berat.

Pada IIMS Hybrid kali ini, Yuasa menawarkan banyak keuntungan bagi para konsumennya jika membeli produk Yuasa secara langsung di booth No. B10. Diskon khusus diberikan sebesar 12% dan hadiah merchandise menarik untuk semua jenis pembelian aki. Tak ketinggalan, untuk pengguna Yuasa yang ingin melakukan trade-in dari aki lama ke aki baru mendapatkan potongan harga sampai dengan RP. 125.000 sert pemasangan dan pengecekan diberikan secara gratis.

Bagi para pengunjung yang datang ke booth Yuasa, mereka akan diberikan berbagai kegiatan menarik. Pengunjung bisa mengikuti kuis interaktif dan games berhadiah merchandise eksklusif pada hari weekend. Hanya dengan mengunggah foto melalui Instagram story atau feed, pengunjung dapat mengikuti lomba selfie yang akan mendapatkan hadiah eksklusif di akhir pameran berupa jam tangan Casio kepada tiga foto yang paling menarik.

Setiap kegiatan yang dilakukan oleh Yuasa di IIMS Hybrid 2022 telah mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah. Dan untuk info lebih lengkapnya, bisa mengunjungi Instagram Yuasa @LoveYuasa.

 

(*)