Sukses

Hadir di JAW 2022, Lexus Pamer Mobil PHEV Pertama di Dunia

Pertama kalinya Lexus mempersembahkan NX Hybrid Electric yang siap meluncur di pasar mobil mewah di Indonesia, melalui The All New Lexus NX 350h F Sport dan The All New NX 350h Luxury.

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022, merek mewah Toyota, Lexus pamer berbagai kendaraan listriknya. Bahkan, jenama asal Jepang ini juga memperkenalkan produk dengan teknologi terbaru, yaitu Plug-in Hybrid Electric yang pertama di dunia dengan menggunakan hybrid transaxle yang lebih kompak dan ringan.

Sistem Plug-in Hybrid Electric dapat menyajikan efisiensi bahan bakar dan tenaga maksimum. Saat ini, Lexus sedang mempersiapkan teknologi ini agar siap diperjualbelikan di pasar luxury Indonesia.

Selain itu, dalam gelaran JAW 2022 ini, untuk pertama kalinya Lexus mempersembahkan NX Hybrid Electric yang siap meluncur di pasar mobil mewah di Indonesia, melalui The All New Lexus NX 350h F Sport dan The All New NX 350h Luxury.

Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia mengatakan, rencana pengembangan teknologi elektrifikasi pihaknya dalam menciptakan produk yang ramah lingkungan yang dapat mengurangi emisi gas buang, merupakan bentuk komitmen visi elektrifikasi Lexus.

"Hal ini dapat terwujud dengan kolaborasi bersama mitra serta kerja sama dengan pemerintah, dengan tujuan untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat dan kehidupan masa depan yang lebih baik," jelas Bansar, di sela-sela peluncuran All New Lexus NX 350h F Sport dan The All New NX 350h Luxury di JAW 2022, Sabtu (12/3/2022).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi

Sementara itu, model baru Lexus ini dilengkapi dengan Teknologi Lexus Hybrid Electric Drive generasi ke empat dengan kombinasi optimal antara tenaga listrik dan bahan bakar.

Lexus NX 350h dapat menghasilkan performa berkendara yang ramah lingkungan dan efisiensi yang lebih maksimal.

Untuk varian bensin, tetap kami sediakan melalui The All New Lexus NX 250 Luxury. Model ini adalah hallmark yang mencerminkan pembaharuan dari segi desain, fitur, dan teknologi Lexus ke depannya.

Melalui beberapa fitur khas yaitu Lexus Driving Signature, Human Centered Technology dan Limitless Design yang mengalami perubahan secara menyeluruh, Lexus telah mendefinisikan ulang model ini menjadi kendaraan yang benar-benar baru bahkan tidak kurang dari 95% suku cadang baru telah dikembangkan.

3 dari 3 halaman

Infografis Jadwal MotoGP 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.