Sukses

Hyundai Sebut City Store Efektif Buat Jualan Mobil

Hyundai semakin serius dalam menjalankan bisnisnya di Indonesia. Jaringan pemasaran dan pelayanan terus dibenahi dan ditambah demi memuaskan pelanggannya.

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai semakin serius dalam menjalankan bisnisnya di Indonesia. Jaringan pemasaran dan pelayanan terus dibenahi dan ditambah demi memuaskan pelanggannya.

Terbaru, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan Hyundai City Store Supermall Karawaci yang dioperasikan dealer Hyundai Gowa. Outlet di dalam mall ini merupakan yang kesepuluh dari Hyundai.

"Sekarang kami sudah memiliki 100 dealer, 10 di antaranya City Store," terang Chief Operating Officer PT HMID, Makmur di Supermall Karawaci baru-baru ini.

Menurut Makmur, menghadirkan City Store di mall itu sangat efektif dan sesuai dengan filosofi perusahaan yang lebih ke arah customer oriented.

"Jadi ini adalah trobosan yang kami siapkan supaya lebih bisa mendekatkan diri ke konsumen," katanya.

"Kedua. kami menghargai waktu konsumen karena konsumen pada saat berjalan-jalan sama keluarga mereka main-main ke mall, mereka juga sekalian melihat produk Hyundai lebih dekat. Jadi di situ lah kami berusaha mendekatkan diri kepada konsumen," tambahnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

City Store Ketiga Hyundai Gowa

Senada dengan Makmur, Sigit Wahyu A selaku Chief Operation Officer Hyundai Gowa menyebut, penjualan mobil melalui City Store lebih efektif ketimbang menggelar pameran di mall atau di tempat lainnya.

"Kalau di City Store ini beda dengan expo (pameran). Kalau di expo, orang banyak yang trial tapi kalau di City Store berbeda, begitu orang masuk 50 persennya ada kemauan untuk membeli," jelas Sigit.

Sekadar informasi, Hyundai City Store Supermall Karawaci merupakan outlet ketiga milik Hyundai Gowa setelah Lotte Avenue Jakarta dan Nipah Mall Makassar.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini