Sukses

Honda Revo Bersolek, Harga Masih Rp 16 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda Revo X dengan desain stripe terbaru. 

Stripe terbaru Honda Revo X merupakan kombinasi kuat antara garis tebal yang tajam, yang dipadukan dengan warna bodi hitam.

"Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, sepeda motor Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali kehandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan. Penyegaran tampilan yang memikat terus kami lakukan sesuai karakter pengendaranya," ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Honda Revo series hadir dengan dua tipe yakni Honda Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black, serta tipe Honda Revo Fit yang hadir dengan dua pilihan warna yakni Raving Red dan Galaxy Blue.

Tipe Revo X dijual dengan harga Rp 16.910.000 dan tipe Revo Fit dibanderol Rp 15.210.000. Semuanya adalah harga on the road DKI Jakarta.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Fitur-Fitur

Honda Revo series dibekali mesin berkapasitas 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara. Model ini diklaim dapat menempuh 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3.

Selain dipasangkan rem cakram depan, motor bebek ini menggunakan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter), yang diaplikasikan pada Honda Revo X.

Tangkinya mampu menampung 4 liter bahan bakar serta bagasi sebesar 7 liter yang dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron