Sukses

Hyundai City Store Bertambah, Kini Hadir di Supermall Karawaci

Liputan6.com, Jakarta - PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) terus berekspansi dalam menghadirkan Hyundai City Store. Terbaru, Hyundai Gowa meresmikan Hyundai City Store di Supermall Karawaci Tangerang, Banten, Senin (24/1/2022).

Disebutkan, Hyundai City Store Supermall Karawaci merupakan outlet ketiga milik Hyundai Gowa setelah Lotte Avenue Jakarta dan Nipah Mall Makassar.

Hadirnya outlet di dalam mall ini diharapkan memudahkan calon konsumen dalam membeli mobil Hyundai.

 

"Ini menjadi milestone penting bagi kami untuk memasarkan dan mengenalkan produk-produk Hyundai. Kami sangat yakin dapat melayani masyarakat Karawaci dan sekitarnya untuk mendapatkan informasi dan akses untuk produk-produk Hyundai mulai dari test drive, informasi fitur, hingga akhirnya dapat membeli mobil Hyundai sesuai kebutuhannya," terang CEO Hyundai Gowa Damoza saat peresmian.

Menurut Damoza, di Hyundai City Store ini masyarakat bisa sambil berbagi waktu dengan keluarganya, entah itu sembari berbelanja, makan bersama ataupun sambil melihat produk-produk Hyundai.

"Jadi kami sangat optimistis cabang baru ini dapat memberikan benefit bagi seluruh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhannya," tambahnya.

Dalam menghadirkan City Store Supermall Karawaci, Hyundai Gowa menerapkan kontrak cukup lama. "Untuk mall ini durasinya lima tahun. Kalau bicara investasi kami tidak bisa jangka pendek setahun atau dua tahun," kata Sigit Wahyu A, Chief Operation Officer Hyundai Gowa.

Lebih lanjut ia menyampaikan. Penjualan mobil melalui city store lebih efektif dibanding pameran-pameran.

"Kalau di city store ini beda dengan expo (pameran). Kalau di expo, orang banyak yang trial tapi kalau di city store berbeda, begitu orang masuk 50 persennya pasti membeli," jelas Sigit.

 

2 dari 3 halaman

Tambah Jaringan

Disebutkan, Hyundai City Store menyuguhkan zona Hyundai x BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci dihadirkan sebagai bentuk kampanye peluncuran brand khusus kendaraan listrik yaitu IONIQ.

Selain itu, terdapat pula ruang tunggu yang nyaman dan juga ruang konsultasi yang mengedepankan privasi.

Charging Station Gratis juga tersedia di Kawasan Supermall Karawaci, guna memudahkan pengguna mobil listrik dalam melakukan pengisian ulang daya baterai.

Tak berhenti pada Hyundai City Store di Supermall Karawaci, Hyundai Gowa berencana memperluas jaringannya dengan mengoperasikan total 12 cabang pada Februari 2022.

Saat ini Hyundai Gowa memiliki enam (6) cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dua (2) Cabang di Makassar, Manado, Tasikmalaya dan Surabaya.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron