Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Toyota Fortuner Terbaru dan Skuter Listrik Bugatti

Informasi mengenai spesifikasi dan juga daftar harga new Toyota Fortuner membuat penasaran Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai spesifikasi dan juga daftar harga new Toyota Fortuner membuat penasaran Liputan6.com.

Tak cuma itu, skuter listrik garapan Bugatti juga membuat penasaran pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Ada Pilihan Mesin Baru, Simak Spesifikasi New Toyota Fortuner

PT Toyota Astra Motor (TAM) langsung tancap gas di awal 2021 dengan meluncurkan new Toyota Fortuner. SUV penantang Mitsubishi Pajero Sport ini dijual dengan banderol Rp 580.900.000 sampai Rp 684.500.000 on the road (OTR) Jakarta.

New Toyota Fortuner ini, hadir dengan pilihan mesin diesel baru berkode 1GD-FTV 2.755 cc VNT Intercooler yang menghasilkan tenaga lebih besar hingga 203,9 PS pada 3.000 sampai 4.000 rpm dan torsi 50,9 Kgm pada 1.600 sampai 2.800 rpm.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Bugatti Rilis Skuter Listrik, Jago Ngebut Juga?

Di tengah perkembangan inovasi terkait kehadiran fitur autopilot, Bugatti, justru menampilkan suguhan yang berbeda pada gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2022.

Pada gelaran tersebut, Bugatti, menampilkan moda transportasi yang ringkas dengan menghadirkan skuter listrik dengan kualitas premium untuk para konsumen mereka.

Dikenal sebagai produsen supercar bonafid di dunia, mereka juga menghadirkan skuter listrik ini dengan tampilan yang mewah.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Harga New Toyota Fortuner dan All New Land Cruiser

PT Toyota Astra Motor (TAM) membuka 2022 dengan menghadirkan dua model terbaru sekaligus, yaitu all new Land Cruiser dan new Toyota Fortuner. Kedua model andalan dari pabrikan asal Jepang ini, datang dengan berbagai penyegaran, mulai dari eksterior, interior dan tentu saja mesin.

"Kedua SUV ini, memang dikembangkan untuk konsumen yang menginginkan model yang tangguh, sporty dan memiliki tampilan yang keren," ujar Susumu Matsuda, Presiden Direktur PT TAM, dalam acara launching all new Toyota Land Cruiser dan new Toyota Fortuner, secara virtual, Kamis (13/1/2022).

Berbicara new Fortuner, sport utility vehicle (SUV) penantang Mitsubishi Pajero Sport ini mendapatkan varian baru, dengan mesin diesel anyar 2.800cc dengan penggerak roda 4x2 dan 4x4.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Cek Tiket & Jadwal Vaksinasi Booster Covid-19 Gratis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini