Sukses

Sambut Tahun 2022, Suzuki Hadirkan Warna Baru untuk Satria F150

Menyambut tahun baru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal menghadirkan penyegaran untuk Satria F150

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut tahun baru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal menghadirkan penyegaran untuk Satria F150. Bukan model facelift atau baru, tapi pabrikan berlambang huruf S tersebut hanya menghadirkan warna serta stripping anyar, dan perubahan komponen pengereman untuk model andalannya tersebut.

All new Satria F150 dengan kelir baru ini, akan mulai didistribusikan ke seluruh jaringan penjualan Suzuki seluruh Indonesia pada Januari 2022.

Dijelaskan Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, all new Satria F150 mempunyai basis penggemar yang besar di segmen hyperunderbone dan tanggapan yang positif karena performa dan kecepatannya yang sangat memuaskan.

"Sebagai penyeimbang, Suzuki memberikan pembaruan komponen pada sistem pengereman di bagian depan dengan tujuan meningkatkan sisi keamanan dan keselamatannya. Selain itu, kami juga menambahkan varian warna dan stripping baru yang lebih berani pada All New Satria F150," ujarnya.

Kini all new Satria F150 hadir dengan tiga pilihan warna baru, antara lain Metalic Mat Stellar Blue – Titan Black, Pearl Bright Ivory – Titan Black, dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain visual stripping baru yang lebih berkarakter.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengereman

All new Satria F150 turut memperoleh peningkatan kualitas di sektor keselamatan, melalui pembaruan komponen pengereman bagian depan. Kinerja pengereman pun menjadi lebih baik sekaligus menambah kepercayaan diri pengendara saat menggunakannya.

Identik dengan kecepatan tinggi, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc berteknologi Fuel Injection dan Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 valve yang telah teruji menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm/8.500 rpm. Dari segi fitur, All New Satria F150 juga memiliki beragam kelebihan seperti LED headlight, Full Digital Speedometer, dan 1-Push Electric Starter.

Menyoal harga dengan ubahan warna, stripping, dan sistem pengereman, Suzuki Satria F150 ini dibanderol Rp26.760.000 on the road DKI Jakarta.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Kenali Fungsi Skrining Aplikasi PeduliLindungi untuk 6 Aktivitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.