Sukses

Toyota Veloz Kini Lebih Dilirik Ketimbang Avanza, Ini Buktinya

Liputan6.com, Denpasar - Kehadiran all new Toyota Veloz dan all new Avanza disambut baik oleh pelanggan Toyota. Data menunjukkan, selama bulan November 2021 tercatat lebih dari 8.000 unit SPK All New Veloz dan All New Avanza, atau naik 31% dibandingkan dengan rata-rata bulan-bulan sebelumnya.

“Seiring dengan kondisi industri otomotif, termasuk Toyota, yang telah tumbuh lebih baik dari tahun lalu dimana Toyota berhasil membukukan whole sales hampir 230.000 unit dengan market share 32,7%, kami bersyukur bahwa All New Veloz dan All New Avanza dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Selama bulan November 2021, SPK All New Veloz dan All New Avanza tercatat lebih dari 8.000 unit, atau naik 31% dari rata-rata pesanan bulan-bulan sebelumnya,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Di generasi terbaru Avanza dan Veloz ini terjadi perubahan komposisi permintaan dibandingkan generasi sebelumnya. Jika di generasi sebelumnya yang lebih dominan adalah Avanza dengan rata – rata komposisi 68,3%, pada generasi baru ini justru Veloz yang mendominasi dengan komposisi 67,4%.

Komposisi tipe dari masing-masing All New Avanza dan All New Veloz menggambarkan profil dari konsumennya. All New Avanza tipe 1.5 G M/T dan 1.5 G CVT menjadi pilihan utama pelanggan yang umumnya adalah first buyer.

Sementara tipe tertinggi pada All New Veloz yaitu 1.5 Q CVT dan 1.5 Q CVT TSS lebih mendominasi sesuai dengan profil penggunanya yang membutuhkan kendaraan yang stylish dan dibekali dengan advance features yang lengkap.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Diuji di Bali

Kedua MPV 7-seater ini dikembangkan untuk tetap dapat meneruskan warisan DNA sebagai kendaraan yang dapat diandalkan, mulai dari tampilan baru, platform baru, serta deretan advance features yang mewujudkan kenyamanan dan keamanan berkendara terbaik di kelasnya.

Untuk membuktikannya lebih jauh, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengajak para jurnalis untuk merasakan langsung bagaimana transformasi total All New Veloz dan All New Avanza sanggup memenuhi harapan masyarakat Indonesia dalam perjalanan selama 3 hari di Pulau Bali (7- 9 Desember).

3 dari 3 halaman

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19