Sukses

Begini Cara Merek Oli Ini Dukung Atlet Balap Motor dan Motocross Indonesia

Tim ini, juga sekaligus didukung penuh oleh salah satu merek oli balap asli Indonesia, yaitu Pikoli Motoracing Oil

Liputan6.com, Jakarta - Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 yang berlangsung di Papua, memang telah resmi berakhir. Berbagai cabang telah dipertandingkan, termasuk balap motor dan motocross, yang sekaligus mencetak para juara dan peraih medali dari berbagai kontingen daerah di seluruh Indonesia.

Salah satu kontingen yang berlaga di cabang olahraga balap motor dan motocross, adalah DKI Jakarta. Tim ini, juga sekaligus didukung penuh oleh salah satu merek oli balap asli Indonesia, yaitu Pikoli Motoracing Oil.

Keterlibatan Pikoli dalam perhelatan olah raga terbesar di Indonesia tersebut merupakan komitmen Pikoli ikut membangun dan membesarkan kemajuan Otomotif Indonesia, khususnya Balap Motor dan Motocross.

Dijelaskan Chief Marketing Officer Pikoli, Supriyono aktifitas promosi pemasaran aktif untuk mendukung strategi pasar Pikoli, salah satunya adalah dengan mendukung langsung atlit yang turun dalam pelaksanaan PON XX Papua.

"Kita dukung mulai dari awal latihan-latihan rutin , persiapan, pelepasan hingga pertandingan. Pikoli terus mendapingi para atlet dalam meraih prestasi dan Alhamdulilah berhasil meraih medali emas," ujar Supriyono.

Dari sisi lain, ia juga menjelaskan untuk meningkatkan imej dan penjualan, dan agar terus dikenal masyarakat luas di seluruh Indonesia, adalah sangat tepat untuk ikut mendukung perhelatan terbesar PON di Papua lalu, karena memang diikuti oleh seluruh provinsi di Indonesia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen

"Pikoli berkomitmen untuk mengembangkan produk-produk inovatif sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menjamin kualitas produk, memperkuat jaringan distribusi yang semakin merata dengan komunikasi kreatif kepada konsumen," tambahnya.

Sebagai informasi, produk-produk Pikoli untuk roda dua sendiri kini tersedia seperti Gaenwa, Gaenwa X, Racing Synthetic Ester, dan Pikoli Matic, serta beragam pilihan juga untuk kendaraan roda empat.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Jenuh 6M Meski Sudah Vaksinasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini