Sukses

Honda City Hatchback Dapat Fitur Honda Sensing, Harga Naik Rp 3 Jutaan

PT Honda Prospect Motor mulai membekali model City Hatchback dengan fitur Honda Sensing.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca peluncurannya pada Maret 2021, Honda City Hatchback  berhasil memikat banyak konsumen otomotif di Indonesia. Selain memikat lewat bentuk yang dihadirkan dan lebih dinamis, model yang dikabarkan menjadi pengganti Honda Jazz ini juga dibekali banyak fitur dan teknologi mumpuni.

Setelah beberapa bulan mobil ini diluncurkan dan sudah dipasarkan secara resmi di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai melakukan pembaruan terhadap model tersebut. Informasi terbarunya, City Hatchback ini akan mengusung teknologi baru untuk fitur keselamatan.

Hal ini terungkap melalui informasi Badan Pendapatan Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang menyebutkan City Hatchback akan mendapatkan fitur baru. Adapun fitur yang dimaksudkan adalah penambahan teknologi terbaru kebanggaan Honda, yakni Honda Sensing.

Memang, belakangan ini fitur tersebut terus disematkan pada line up terbaru Honda untuk memberikan kenyamanan berkendara kepada semua pelanggannya.

Sebelumnya, fitur Honda Sensing sendiri baru diaplikasikan pada All New Honda CR-V dan All New BR-V yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Naik Rp 3 Jutaan dari Varian RS CVT

Berkat penambahan fitur Honda Sensing, untuk harga nilai jual terhadap model City Hatchback 1.5L RS HS CVT juga mengalami peningkatan.

Sebelumnya, untuk kasta tertinggi dari model ini adalah RS CVT dengan banderol NJKB senilai Rp 223 jutaan.

Setelah penambahan Honda Sensing, maka untuk City Hatchback RS HS CVT ini naik sekitar Rp 3 jutaan sehingga harga NJKB-nya menjadi Rp 226 jutaan.

Sementara untuk kasta terendahnya, City Hatchback RS MT, harga NJKB-nya berkisar Rp 215 jutaan.

 

3 dari 4 halaman

Fitur Unggulan Pada Honda Sensing

Lantas, apa saja yang diunggulkan lewat penyematan fitur Honda Sensing? Fitur tersebut merupakan sebuah teknologi keselamatan yang dibenamkan untuk memberikan kenyamanan kepada pengemudi lewat beberapa keunggulan.

Beberapa fitur yang ditanamkan pada Honda Sensing antara lain adalah Collision Mitigation Brake System (CMBS), Lake Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow, dan Auto High-Beam Headlight.

4 dari 4 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.