Sukses

Federal Oil Center Gelar Kontes Mekanik Secara Daring

Federal Oil Center (FOC) kembali menggelar Federal Oil Mechanic Contest yang diikuti oleh mekanik bengkel rekanan

Liputan6.com, Jakarta - Federal Oil Center (FOC) kembali menggelar Federal Oil Mechanic Contest yang diikuti oleh mekanik bengkel rekanan. Sejalan dengan kebijakan pemerintah di tengah pandemi Covid-19, kompetisi diselenggarakan secara daring.

Total peserta yang mendaftar sebanyak 466 mekanik dari 287 FOC yang tersebar secara nasional.

Peserta telah mengikuti rangkaian kegiatan seperti tes online tahap 1 yang berhasil menyaring peserta menjadi 123 mekanik dari 56 FOC.

Kemudian berlanjut tes online tahap 2 dengan hasil 30 mekanik dari 26 FOC yang lolos ke tahapan akhir sebelum grand final.

Pada tahapan ini peserta terpilih akan membuat video yang menjadi tolak ukur penilaian, sebelum akhirnya akan terpilih 3 finalis untuk babak grand final.

"Kami terus menjaga konsistensi dalam membina para mekanik, peningkatan standar kualitas dan pengetahuan yang lebih mendalam. Termasuk softskill para mekanik juga, karena mereka berinteraksi langsung dengan konsumen," ujar Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puncak Lomba

Sebagai puncak lomba, acara grand final akan ditayangkan di YouTube resmi Federal Oil yaitu Federal Oil Indonesia pada Minggu 5 September 2021, termasuk video-video dari para peserta dan keputusan mekanik yang memenangkan kontes.

Pemenang Federal Oil virtual mechanic contest akan mendapatkan hadiah berupa Motor matic, TV hingga smartphone dan poin bonus di aplikasi Federal Oil serta sertifikat penghargaan.

"Dengan kontes ini, kemampuan teknis mekanik akan terus berkembang mengikuti perkembangan zaman dan menyesuaikan kebutuhan konsumen sehingga terus relevan," ujar Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

FOC merupakan jaringan bengkel bermerk Federal Oil yang memberikan pelayanan berstandar baik untuk kendaraan roda dua.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Jenuh 6M Meski Sudah Vaksinasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini