Sukses

Varian Delta Covid-19 Mengganas, New York Auto Show Batal Digelar

Liputan6.com, Jakarta - Penyelenggaraan New York Auto Show 2021 resmi dibatalkan. Hal tersebut karena varian Delta Covid-19 yang mengganas di Amerika Serikat. 

Melansir Reuters, pameran otomotif yang sejatinya akan berlangsung akhir bulan ini, sepertinya harus dijadwalkan ulang kembali.

Pameran otomotif bergengsi yang berlangsung 10 hari ini, biasanya mampu menarik ribuan jurnalis dari seluruh dunia untuk melakukan peliputan. Selain itu, acara ini juga bisa mendatangkan 1 juta pengunjung.

Pengumuman gelaran New York Auto Show 2021 ini sebenarnya sudah diumumkan Juni lalu, dan dianggap mampu dilaksanakan pada Agustus 2021.

Sekaligus, hal ini untuk membuktikan pencapaian sukses kota penyelenggara, dalam program vaksinasi dan penurunan pasien Covid-19. Namun rencana tersebut kini telah buyar.

Untuk diketahui, di tahun lalu pameran ini juga sudah ditiadakan karena pandemi yang terjadi di berbagai belahan dunia

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Mundur Hingga Tahun Depan

Hajatan otomotif yang berlangsung di Javits Convention Center, Manhattan ini terakhir diadakan pada April 2019, dan biasanya digunakan untuk mengungkap kendaraan baru oleh pembuat mobil besar.

Ribuan calon pembeli mobil menggunakan pameran untuk membantu mengambil keputusan untuk membeli sebuah kendaraan.

Penyelenggara berencana untuk mengadakan pameran mobil New York berikutnya pada April 2022.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19