Sukses

BMW Bakal Ramaikan Skutik 150 Cc, Simak Bocorannya

Liputan6.com, Jakarta - Skutik menjadi jenis kendaraan yang begitu diminati di seluruh penjuru dunia. Pengoperasian yang sederhana menjadi salah satu alasan mengapa motor ini digemari. 

Dan pasar skutik kelas 150cc tampaknya menarik untuk pabrikan motor asal Jerman. Menurut laporan dari indianautosbolg.com, BMW Motorrad sedang menyiapkan peluncuran skutik 150cc.

Dilansir dari Greatbiker, gambar teaser yang beredar menguatkan isu tersebut. Dari gambar teaser itu sayangnya belum banyak yang bisa diungkap, apalagi soal kapasitas mesinnya.

Namun, dari hasil pengamatan singkat, skuter matik itu memang diperuntukkan jalanan perkotaan. Adanya tanda pagar #URBANMOBILITY juga memperkuat prediksi kapasitas mesin yang kecil, sekitar 150cc.

Dari gambar itu juga terlihat desain lampu depan kembar dengan LED DRL di dalamnya. Tidak menutup kemungkinan skutik itu juga dilengkapi dengan rem cakram, baik depan maupun belakang, dengan dukungan ABS. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 3 halaman

Fitur Canggih

Knalpotnya terletak di samping seperti skutik pada umumnya. Menariknya, terlihat jok sepeda motor yang tidak rata, bagian belakang terlihat lebih tinggi.

Skutik BMW itu juga disebut akan dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth, fitur navigasi, dan tampilan digital. Jika benar akan menggunakan mesin 150cc, maka skutik ini akan menjadi sepeda motor BMW terkecil.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19