Sukses

Vaksinasi Covid-19 di Kota Ini Berhadiah Mobil

Liputan6.com, Moskow - Beragam cara dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi COVID-19. Misalkan saja yang dilakukan oleh pemerintah kota Moskow.

Dikutip dari Auto Hindustantimes, Selasa 22 Juni 2021, terobosan baru program vaksinasi dilakukan di Moskow, Rusia. Pemerintah kota setempat menyediakan satu unit mobil senilai Rp194,3 juta sebagai hadiah undian untuk warga yang mau mengikuti vaksinasi.

Terobosan ini dilakukan Moskow karena tingkat vaksinasi di ibu kota Rusia tersebut terbilang rendah.

Wali Kota Moskow, Sergei Sobyanin, mengatakan kebijakan hadiah mobil telah diumumkan pada hari Minggu kemarin. Sobyanin berharap program ini bisa merancang keinginan warganya mengikuti vaksinasi.

Selain mendapatkan hadiah mobil, Sobyanin berharap orang-orang akan sukarela datang ke sentra vaksin sehingga tingkat penyerapannya meningkat.

 

2 dari 3 halaman

Syarat Mengikuti Sayembara 

Sobyanin mengatakan mobil gratis ini berlaku untuk masyarakat berusia 18 tahun ke atas yang mendapatkan suntikan pertama vaksinasi COVID-19. Tentu ada ketentuan untuk program mobil gratis.

Sobyanin mengatakan warga yang mengikuti vaksinasi akan menjadi peserta program undian untuk memenangkan sebuah mobil. Skema program vaksinasi ini berlangsung hingga 11 Juli 2021.

Setidaknya ada lima unit mobil yang akan diundi setiap minggu. Totalnya mobl yang disiapkan sebagai hadiah undian mencapai 20 unit. 

Sumber: Dream.co.id

3 dari 3 halaman

Infografis Jakarta Terancam Genting Covid-19