Sukses

Top 3 : Menparekraf Minta Komunitas Motor Pelesiran dan Mobil Listrik Maserati

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno yang meminta komunitas motor untuk membangkitkan sektor pariwisata nasional menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait handgrip model terbaru untuk sepeda motor dan Maserati yang mulai memamerkan mobil listriknya turut menjadi sorotan pembaca. 

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Bangkitkan Sektor Pariwisata, Menparekraf Sandiaga Uno Minta Bantuan Komunitas Motor

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno meminta bikers yang tergabung dalam klub maupun komunitas motor untuk membantu pemerintah guna membangkitkan sektor pariwisata. Hal ini untuk pemulihan sektor pawiwisata yang terdampak pandemi Corona Covid-19 serta menghidupkan ekonomi masyarakat.

"Saya meminta semua komunitas motor ikut membantu pemerintah untuk membangkitkan kembali sektor pawisata dengan berbagai program kreatif yang tentunya bisa menghidupkan ekonomi masyarakat," terang Menparekraf Sandiaga Uno dalam keterangan resminya, Senin (14/6/2021).

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 4 halaman

2. Handgrip Sepeda Motor Buatan Lokal Siap Manjakan Bikers Indonesia

Brand Hayaidesu dikenal sebagai produsen aksesori pelindung bodi sepeda motor. Kini Hayaidesu meluncurkan handgrip untuk sepeda motor.

Berdasarkan riset internal, Hayaidesu percaya bahwa keseimbangan dan pengendalian merupakan hal yang tidak terpisahkan saat berkendara. Dengan melakukan riset dan produksi di Indonesia, Hayaidesu mengklaim handgrip buatannya sesuai dengan kebutuhan pengendara di Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Maserati Mulai Pamer Mobil Listrik, Siap Diluncurkan 2021?

Era elektrifikasi yang tengah menjadi fokus para pabrikan mobil, juga diikuti Maserati. Hal ini terlihat jelas melalui foto-foto spyshoot yang beredar di dunia maya di mana salah satu model terbaru yang dipercaya sebagai mobil listrik tengah dalam pengujian.

Mengutip autoblog, model yang masih terbungkus dengan kamuflase ini dipercaya adalah GranTurismo listrik. Hal tersebut terungkap melalui keterangan orang dalam yang mengatakan elektrifikasi merupakan langkah lanjut dari pabrikan untuk terus menjangkau konsumen mereka.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19