Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Honda N7X concept dan Suzuki Tutup Pabrik

Informasi seputar Honda N7X concept yang roadshow di empat kota rupanya menyita perhatian pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar Honda N7X concept yang roadshow di empat kota rupanya menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, pembaca juga penasaran dengan tips meningkatkan tampilan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, serta Suzuki yang menutup pabriknya di Cakung.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Mobil Konsep Honda N7X Tebar Pesona di 4 Kota Besar Indonesia

Setelah dikenalkan untuk pertama kalinya pada Mei lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan memamerkan Honda N7X concept di empat kota besar Indonesia. Mobil konsep itu akan tebar pesona di Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Tampil pertama kali di luar Jakara, Honda N7X Concept ini akan dipajang di Main Atrium, Trans Studio Mall Bandung mulai 10 sampai 13 Juni 2021.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cara Mudah Bikin Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Tampil Lebih Ganteng

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky menjadi duet kembar terbaru dari PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Indonesia. SUV kompak ini mendapatkan sambutan cukup positif dengan mendapatkan banyak pesanan sejak pertama kali diluncurkan.

Saat ini, kedua mobil tersebut sudah mulai beredar di jalanan Indonesia. Melihat hal tersebut, Community Manager HSR, memberikan tips melakukan modifikasi pelek dua mobil bermesin turbo tersebut.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Suzuki Tutup Pabrik Cakung, Aktivitas Produksi Dipindah ke Tambun dan Cikarang

PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) resmi memindahkan aktifitas produksi kendaraannya dari pabrik yang berada di Cakung, menuju Tambun dan Cikarang, Jawa Barat.

Pabrik Suzuki di Cakung sendiri, beralamat di Jalan Raya Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, dengan luas area 85 ribu m2 dengan kapasitas 650 ribu unit per tahun untuk motor dan 165 ribu unit untuk mobil.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Kunci Utama Putus Rantai Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.