Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Nissan GT-R McDonalds dan Teknologi Pengisian Listrik Baru

Liputan6.com, Jakarta - Kolaborasi antara dunia otomotif dengan industri makanan bisa saja terjadi. Misalkan saja kerja sama McDonald's dengan Nissan yang menelurkan GT-R edisi khusus. Artikel "Hanya 1 di Dunia, Nissan Rilis GT-R Versi McDonalds" menjadi berita terfavorit hari ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Rantai Sepeda Motor Perlu Dirawat, Harus Perhatikan Hal Ini" dan "Honda Perkenalkan Teknologi Baru Pengisian Baterai Mobil Listrik". Berikut rangkumannya.

1. Hanya 1 di Dunia, Nissan Rilis GT-R Versi McDonalds

Pabrikan otomotif Nissan, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka menghadirkan supercar barunya dalam edisi terbatas. Nissan GT-R Nismo yang menjadi bahan modifikasi baru, kini dibalut dengan edisi khusus McDonald's dan hanya tersedia satu unit di seluruh dunia.

Nuansa khas McDonald's yang identik dengan warna kuning, kini diimplementasikan pada sekujur tubuh Nissan GT-R Nismo. Supercar dengan nama Godzilla ini lebih dikenang lewat warnanya Stealth Silver yang dipadukan dengan aksen karbon di beberapa sektor.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 5 halaman

2. Rantai Sepeda Motor Perlu Dirawat, Harus Perhatikan Hal Ini

Rantai roda merupakan salah satu komponen penting pada sepeda motor. Hal ini dikarenakan komponen tersebut berfungsi untuk menyalurkan tenaga gerak dari mesin ke roda belakang sehingga sepeda motor bisa bergerak.

Oleh sebab itu, agar performa motor dapat diandalkan, maka Anda dapat melakukan perawatan rantai motor agar usia pakainya bisa lebih lama. Di samping itu, perawatan rantai motor ini juga untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti, rantai putus atau bisa juga lepas dari gir.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

3. Honda Perkenalkan Teknologi Baru Pengisian Baterai Mobil Listrik

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam melakukan pengisian ulang baterai mobil listrik, Honda menawarkan teknologi baru bernama e:Progress. Teknologi ini bisa memaksimalkan pengisian baterai sesuai dengan kebutuhan konsumennya.

Dalam menghadirkan e:Progress, Honda, bekerja sama dengan dua perusahaan lainnya yakni Octopus Energy dan Moixa untuk memberikan kenyamanan pelanggan Honda dalam mengisi baterai mobil listrik mereka.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Vaksinasi Covid-19 Lansia di Indonesia Masih Rendah

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: