Sukses

Truk Pemadam Kebakaran Terpaksa Mundur Gara-Gara Terhalang Mobil Parkir Sembarangan

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah truk pemadam kebakaran (damkar) terpaksa mundur lantaran jalannya terhalang mobil yang parkir sembarangan. Otomatis upaya tim damkar untuk sampai lokasi kebakaran dengan cepat menjadi terhambat.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @fakta.jakarta pada Jumat (9/4/2021), terlihat jelas truk damkar terpaksa mundur dan dibantu warga untuk mengarahkan.

Bukan hanya soal mobil yang parkir sembarangan, kondisi permukiman padat juga cukup menyulitkan. Terlebih lagi jalan begitu sempit, terlihat dimensi truk hampir memenuhi seluruh luas jalan.

Tak hanya terpaksa mundur, ternyata truk damkar tersebut juga harus tertahan selama 30 menit. Kejadian ini sendiri terjadi di Jalan Krendang Utara - Krendang Timur, Tambora, Jakarta Barat.

Video yang telah ditonton sebanyak 96.545 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengingatkan pentingnya memiliki garasi mobil.

 

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen

"Sekiranya gak punya garage gausah beli mobil," tulis @bambang_soedarmo12

"Sampai disini sudah paham belom kenapa pemerintah buat peraturan bagi pemilik kendaraan roda 4 harus memiliki GARASI?" komentar @riopp11

"Kadang org ga mikir gitu yaa,bisa2 nya ga punya garasi tapi beli mobil dan parkir sembarangan dan menganggu banget.." jelas @rizkysophiasutarno

"Punya mobil tp gak mampu beli parkiran cek," tulis @imamsifan93

"Wajib dilaporkan dan ditindak tuh," tulis @bagus_ikhsan461.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta | Berita Jakarta (@fakta.jakarta)

Sumber: Otosia.com

3 dari 4 halaman

Infografis Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: