Sukses

Demi Menyelamatkan Kucing yang Terjebak, Pemotor Ini Berani Hadang Ambulans

Aksi pengendara sepeda motor yang nekat menghadang ambulans viral di dunia maya. Pria tersebut rupanya ingin menolong kucing yang terjepit di bumper depan.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi pengendara sepeda motor yang nekat menghadang ambulans viral di dunia maya. Pria tersebut rupanya ingin menolong  kucing yang terjepit di bumper depan.

Video yang menunjukkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @serli_marlina123 pada Rabu (24/3). Berdasarkan video yang diunggah, terlihat ada motor Yamaha NMax yang diparkir tepat di tengah jalan dan berada di depan ambulans. Kondisi lalu lintas pun cukup ramai, dari dua arah jalan banyak pengendara yang melintas.

Pria pengendara NMax ternyata nekat menghalang laju ambulans karena di bumper depannya ada seekor kucing yang terjepit. Kucing tersebut belum diketahui kondisinya, tapi tubuhnya sudah lemas.

Setelah berhasil menghentikan ambulans, pria tadi langsung mengecek kondisi kucing. Namun tampaknya ia tidak berani langsung menarik tubuh kucing.

Karena tak membuahkan hasil, ia tampak berbicara dengan sopir ambulans. Diduga ia memberitahu kondisi kucing dan mencari jalan keluar bersama.

Berdasarkan pengakuan pemilik akun di kolom komentar, ternyata kucing tersebut awalnya berteduh di bawah mobil. Kemudian hewan tersebut masuk ke dalam dan akhirnya tak bisa keluar.

"ktnya kucing nya pas mobil nya diem dia berteduh di bawah mobil,,trus masuk lewat dalem,sampe ahirnya gabisa keluar," tulisnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kondisi kucing baik-baik saja. Hanya mengalami cedera sedikit.

"alhamdulillah cedera sedikit,, langsung di bawa sama petugas ambulans nya," tulisnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

@serli_marlina123

lagi lagi batujajar,btw knpa bisa keselip gtu😭#fypシ

♬ mungkin hari ini esok atau nanti - anneth
3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video ini pun mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa kasihan dengan kucing tersebut dan salut dengan pria pemotor tadi.

"yaallah hatiku hancur melihat ini," tulis Mbakmee

"ya allah pupus sakit hati aku pusa sakit pasti," jelas Liya27

"yaaa allahh ga tegaaaaaaa kok bisaaaa kaya gitu sihhh," komentar yuliscilik

"gimana ceritanya kok kucingnya bisa disitu kasian..." tulis milkteaa.

Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.