Sukses

Top 3: Ribuan Mobil Hancur karena Fast and Furious dan 5 Mesin Mobil Pilihan Pembalap

Liputan6.com, Jakarta - Film Fast and Furious terkenal akan adegan penuh aksi yang menghancurkan mobil-mobil keren. Tak heran jika film aksi ini selalu ditunggu-tunggu penggemarnya.

Bahkan, artikel "Film Fast and Furious Ternyata Telah Hancurkan 1.400 Lebih Mobil Selama Syuting" menjadi berita yang paling digemari saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Beda dari yang Lain, Mobil Mainan Buatan Lokal Ini Seperti Mobil Kontes" dan "Pecinta Balap Perlu Tahu, 5 Mesin Mobil Ini Sering Dipakai Balapan". Berikut Rangkumannya.

1. Film Fast and Furious Ternyata Telah Hancurkan 1.400 Lebih Mobil Selama Syuting

Film Fast and Furious berhasil menyedot penonton disetiap penayangannya. Lewat aksi kebut-kebutan dengan mobil modifikasi, sampai aksi menegangkan terjun dari pesawat menggunakan mobil, berhasil membius penonton.

Namun, di balik kesuksesan tersebut, Craig Lieberman, yang bekerja sebagai penasihat teknis untuk dua film Fast and Furious, menjabarkan bahwa film ini sudah menghancurkan lebih dari 1.400 unit mobil selama proses syuting berlangsung.

Baca selengkapnya di sini.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

2. Beda dari yang Lain, Mobil Mainan Buatan Lokal Ini Seperti Mobil Kontes

Tak sedikit para selebritis yang membelikan mobil mainan untuk anak-anaknya. Hal inipun menjadi perhatian netizen.

Pasalnya, mobil-mobilan itu memiliki banderol yang tidak murah. Apalagi banyak selebritis yang membelinya dari luar negeri.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

3. Pecinta Balap Perlu Tahu, 5 Mesin Mobil Ini Sering Dipakai Balapan

Untuk menghasilkan tenaga yang besar serta torsi yang meningkat pada mobil, biasanya mekanik atau tuner mulai melakukan perubahan mesin atau engine swap. Pada dunia balap, engine swap memang menjadi pekerjaan yang pasti dilakukan.

Tujuannya, tentu saja untuk memberikan tenaga yang maksimal serta memudahkan dalam mengoprek mesin agar bisa dituning dan menghasilkan komposisi yang sempurna. Dalam dunia balap sendiri, khususnya di Indonesia, beberapa mesin sudah menjadi pilihan para tuner.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Pilot Batik Air Pingsan Saat Bertugas

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: