Sukses

Aksi Kocak Doni Tata Bikin Akun Instagram MotoGP Diserbu Warganet Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap asal Indonesia Doni Tata Pradita pernah tampil di ajang Moto2. Namanya kini kembali melesat berkat aksinya terjatuh saat balapan diunggah oleh akun Instagram resmi MotoGP pada Kamis (21/1).

Berdasarkan livery motor dan kostum balap yang digunakan, tampaknya video itu terjadi saat Doni Tata bertanding di pentas GP 250 tahun 2007-2008 bersama tim Yamaha

Dari video tersebut, terlihat bahwa pembalap asal Sleman itu hendak kembali ke lintasan balap. Ketika berjuang untuk keluar dari trek rumput yang basah, motor yang ditungganginya tergelincir, dan berputar-putar hingga menyebabkannya terjatuh. Setelah kejadian itu, Doni Tata berdiri dan berusaha untuk mendirikan motornya lagi.

Kejadian yang dialami Doni Tata itu memang begitu kocak. Bahkan di kanan atas video disematkan GIF, Jorge Lorenzo yang menutup mata dan bergeleng-geleng kepala.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang telah disukai sebanyak 241.837 pada 25 Januari 2021 pukul 11.50 ini mendapatkan beragam komentar netizen. Bahkan gitaris band Kotak, Mario Marcella turut menuliskan tanggapannya.

"trimakasih bnyak doni tata, berkat km bendera indonesia berkibar dikancah dunia, sya tau perjuanganmu bersusah payah smpe ketitik itu ,paling tidak km sudah berusaha semaksimal mungkin," tulisnya.

Uniknya lagi, netizen Indonesia menyerbu kolom komentar Instagram MotoGP. Banyak dari mereka yang menuliskan komentar kocak yang mengundang tawa.

"@donitatapradita5 kenapa don doniii," tulis @rudy_trijaya

"secara ga langsung kayak ngledek si doni tata ya video dan caption nya?" komentar @kuplezz

"Terimakasi motoGP nayangin doni tata karna pas balapan malah ga pnah ke suting," jelas @klenikkustomlab

"Sekalinya di post pas kaya gini, Doni tata," tulis @febian_ariyanto

"Isi kolom komentar dominan nitizen+62 . termasuk saya," komentar.ia.

Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis Orang Tak Divaksin 3 Kali Lebih Berisiko Terpapar Covid-19