Sukses

Aksesori Pelindung Bodi Yamaha MT15 Ini Mulai Rp 100 Ribuan

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas di berbagai kota besar di Indonesia, membuat motor yang sering digunakan di jalan raya berpotensi lecet karena tersenggol. Jika bodi roda dua sudah baret, hal itu akan cukup mengesalkan dan membuat tampilan kendaraan berkurang.

Hal tersebut disadari Hayaidesu, merek aksesori pelindung motor yang mengawali tahun baru dengan meluncurkan body protector untuk Yamaha MT15.

"Inovasi dan apresiasi merupakan alasan utama Hayaidesu mengeluarkan produk buat motor sport atau motor batangan itu," tegas Wariga Mayekta, Founder Hayaidesu, saat peluncuran produk baru, Kamis (21/1/2021).

Aksesoris pelindung bodi motor Yamaha MT15 ini hadir dengan desain minimalis, dan memfokuskan perlindungan pada area yang memiliki risiko lecet tinggi.

Perlindungan merupakan fungsi utama produk Hayaidesu dengan tetap menyodorkan garis desain dinamis sehingga diyakini akan membuat tampilan Yamaha MT15 jadi lebih menarik.

"Aman tapi tetap keren. Target jangka panjang Hayaidesu adalah menyediakan mud flap untuk semua merek dan tipe motor yang beredar di Tanah Air," tambahnya lagi.

2 dari 4 halaman

Harga

Body protector Yamaha MT 15 ini akan diperdagangkan eksklusif di salah satu e-commerce selama tiga pekan ke depan atau hingga 8 Febuari 2021.

Harga jual satu paket pelindung bodi ini Rp 1.082.250, yang terdiri dari front fender cover, front shield cover, middle front cover, fuel tank cover, middle side cover, dan rear side cover.

Sementara harga masing-masing bagian berkisar antara Rp 100 ribu hingga Rp 207 ribuan.

3 dari 4 halaman

Infografis 17 Kondisi Orang Tak Bisa Disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: