Sukses

Honda CBR150R Sporty Low Rider Ini Bisa Jadi Referensi Modifikasi

All-new Honda CBR150R dengan konsep modifikasi Sporty Low Rider merupakan model modifikasi terbaru yang disuguhkan PT Astra Honda Motor

Liputan6.com, Jakarta - Setiap melakukan proses peluncuran produk baru, PT Astra Honda Motor (AHM) selalu memajang model yang telah dimodifikasi. Yang terbaru adalah all-new Honda CBR150R dengan konsep modifikasi Sporty Low Rider.

Tujuan AHM memamerkan model modifikasi ini untuk menunjukan bahwa produk sepeda motor Honda mudah untuk dimodifikasi. Dan untuk all-new Honda CBR150R Sporty Low Rider yang Liputan6.com tampilkan ini merupakan garapan modifikator lokal, R Autoworks.

Disebutkan, fokus modifikasi motor anyar ini berada pada sektor kaki-kaki baik depan maupun belakang yang dibuat lebih besar agar terlihat kokoh. Adapun kaki-kaki pengganti yang digunakan merupakan milik sang kakak, Honda CBR250RR.

Untuk meningkatkan kesan sporty, motor ini menggunakan body carbon yang dipadu kelir silver dan neon yellow. Pengerjaan air brush dan juga bodi karbon sendiri dilakukan oleh R Autoworks. Knalpot kustom dengan cover karbon juga digarap oleh R Autoworks.

Sejumlah part aftermarket pun terpasang pada motor ini, seperti front caliper S2, clutch lever, dan swingarm spool, yang merupakan produk RCB. Untuk stoplamp 3in1 yang digunakan merupakan garapan Project One.

Untuk suspensi belakang, produk Ohlins jadi andalan. Sementara ban depan dan belakang motor ini menggunakan Battlax S20 dengan masing-masing ukuran 120/70-17 dan 180/50-17.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Simak Detail Fotonya

3 dari 4 halaman

Bagian Lainnya

4 dari 4 halaman

Infografis Vaksin Sinovac Boleh Digunakan dan Halal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.