Sukses

Honda Gold Wing 2021 Dapat Banyak penyegaran, Lebih Nyaman dan Canggih

Liputan6.com, Jakarta - Honda Gold Wing 2021 mendapatkan banyak penyegaran, seperti warna baru, sistem infotainment, dan kenyamanan pembonceng yang lebih ditingkatkan.

Melansir Visordown, selama bertahun-tahun, teknisi Honda setia pada visinya dan terus berusaha menjadi model ini semakin baik.

Selain ubahan tersebut, motor ini juga mendapatkan warna baru, yaitu pearl deep mud grey. Sedangkan untuk edisi tour sebagai spesifikasi teratas, mendapatkan warna baru seperti Gunmeatal Black Metallic.

Dari segi hiburan, speaker motor ini juga diperbaharui, serta semua variannya sudah kompatibel dengan android auto dan apple carplay.

Honda Gold Wing 2021 juga mengalami peningkatan dalam hal bagasi, dari 110 liter menjadi 120 liter, dengan sandaran pembonceng.

Terakhir, untuk varian Tour, jok pengendara dan penumpang dilapisi dengan kulit sintetis yang terlihat sedikit lebih premium. Soal harga, Honda Gold Wing 2021 dibanderol Rp 333 jutaan.

2 dari 4 halaman

Mesin

Jantung penggeraknya, Honda Gold Wing dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1,8 liter, berpendingin cairan enam silinder yang dipasang secara horizontal berlawanan.

Dengan unit tersebut, motor ini mampu menghembuskan daya hingga 124 Tk pada 5.500 rpm, dan torsi maksimum 170 Nm pada 4500 rpm.

Model ini memiliki transmisi canggih dengan 7 kecepatan Dual Clutch Transmission (DCT) generasi baru yang dilengkapi dengan forward/reverse Walking Mode.

3 dari 4 halaman

Infografis 3 Hormon Bahagia Jaga Imunitas Tubuh dari Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: