Sukses

Viral Detik-Detik Percobaan Penjambretan Pengguna Skuter Listrik di Jalan Raya

Seorang pengguna skuter listrik atau e-scooter yang tengah menikmati jalanan ibukota, tiba-tiba didekati oleh pengemudi motor yang mencoba mengambil handphonenya

Liputan6.com, Jakarta - Ketika berada di jalan raya, berbagai risiko bisa saja terjadi. Salah satunya, tindak kejahatan seperti penjambretan atau penodongan yang belakangan ini sering terjadi kepada pengendara motor, pesepeda, atau pengguna kendaraan listrik.

Seperti yang terekam dan viral di media sosial, yang disebarluaskan oleh akun instagram @agoez_bandz4. Seorang pengguna skuter listrik atau e-scooter yang tengah menikmati jalanan Ibu Kota, tiba-tiba didekati oleh pengemudi motor yang mencoba mengambil ponselnya.

Pasalnya, si pengguna skuter listrik tersebut, memang meletakan alat komunikasi pribadinya ini di setang atau handlebar.

Beruntung, si penjambret ini tidak berhasil mengambil handphone pengguna skuter listrik tersebut. Dengan waktu yang cukup singkat, si penjambret ini tidak berhasil mencopot handphone dari holder atau tempatnya di setang skuter listrik.

"Pelajaran bagi kita semua agar lebih berhati-hati dalam meletakkan atau menaruh benda berharga," tulis akun @agoez_bandz4 sebagai caption dalam unggahannya, Selasa (15/12/2020).

Saat sadar handphone-nya hendak dirampas, pengguna skuter listrik yang kebetulan tengah berkendara bersama temannya ini mencoba mengejar sang penjambret.

Tapi, karena skuter ramah lingkungan ini memang tidak bisa melaju secepat motor konvensional, usaha pengejarannya pun gagal.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar warganet

Kejadian ini, tentu saja mendapatkan berbagai komentar dari pengguna internet.

"Kalo ketangkep kira2 enaknya di apain?," komentar akun @fajaralfzr

"gemes pengen ngejar," tambah akun @okir_simanjuntak

"Dia yg mau nyopet,kok gw yg malu yak," pungkas akun @zulmumtaz15

3 dari 4 halaman

Saksikan video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

4 dari 4 halaman

Infografis Tips Libur Panjang Bebas Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.