Sukses

Bikin Pusing, Sepeda Motor Pria Ini Berputar Sendiri Saat Mau Parkir

Liputan6.com, Jakarta - Bikin pusing karena motor berputar sendiri. Ya, hal unik dialami seorang pengendara motor saat hendak parkir kendaraannya hingga akhirnya mengundang perhatian warga sekitar.

Kejadian tersebut terekam sebuah rekaman CCTV (Closed Circuit Television). Seperti dilansir akun Instagram @infojawabarat, Selasa (8/12/2020), terlihat pemotor itu menghentikan laju kendaraannya dan memarkirkan motor yang dikendarai.

Dengan kondisi mesin yang masih menyala pria yang tak diketahui identitasnya tersebut mencoba memundurkan kendaraannya setelah turun dari motor.

Namun, kejadian unik justru terjadi. Bukannya mundur, kabel gas motor itu sepertinya tersangkut sehingga motor melaju ke depan.

Posisi setang yang berbelok membuat motor akhirnya melaju memutar karena posisi pria tersebut berada di tengah dengan tangan lainnya memegang behel bagian belakang motor.

Mencoba mengendalikan motor, pemotor itu terlihat kesulitan saat harus melepaskan tangannya dari setang. Melihat kejadian ini, beberapa warga langsung membantu pemotor menghentikan kendaraannya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Bukannya nolongin malah ngetawain dasar cctv," tulis @nugrahabambang.

"Hade si akang na teu panik, Mun diculken bisa2 ka jalan ngabahayaken pengendara lain," tulis @moch_ahtar1703.

"Lagi sedih eh tbtb liat ini," tulis @nurulllanisaa_.

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by INFO JAWA BARAT (@infojawabarat)

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.