Sukses

Terowongan Viral karena Pemotor Harus Kayang, Ini Lokasinya

Liputan6.com, Jakarta - Terowongan untuk kendaraan bermotor biasanya memiliki tinggi dan lebar yang memadai agar bisa dilewati dengan wajar. Namun, bagaimana jika terowongan tersebut memiliki tinggi yang kurang memadai? Tentu pengguna kendaraan bermotor sebaiknya memilih jalur lain.

Namun, pemotor di Indonesia rupanya tetap gigih untuk melewati berbagai macam terowongan. Perjuangan pemotor tersebut bisa terlihat dari yang dibagikan akun Facebook Bekakas, Rabu 18 November 2020.

Dalam foto yang diunggah, terlihat pemotor harus membungkuk sambil mendorong sepeda motornya. “ Terowongan apa ini, mbah, namanya. Daerah Brebes #ask #oot,” tulis Delik Sumantri.

Unggahan terowongan ini menjadi viral di media sosial. Unggahan tersebut telah dibagikan sebanyak 277 kali.

2 dari 4 halaman

Lokasi Terowongan

Unggahan Delik Sumantri ini mendapatkan reaksi beragam dari warganet. Ada yang menyebut di atas terowongan itu adalah rel kereta api. Dikatakan bahwa lokasinya berada di Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah. Terowongan itu dijadikan sebagai jalan alternatif.

“ Itu di daerah Ketanggungan, Brebes, mbah. Di atasnya itu rel KA. Biasa motor jarang pada lewat di situ. Tapi, berhubung jalannya lagi dicor, pada muter lewat situ,” tulis Natu Adjie.

Aksi ini juga mengundang tawa dari warganet. Apalagi, ada yang sampai kayang untuk melewati terowongan ini.

“ Sopan sopan, ya, mbah yang lewat sana. Ada yang nunduk, ada yang dorong motornya… salut mbah,” tulis Halim.

“ Para freestyler langsung pensiun setelah melihat ini,” tulis Bilal Maulana.

“ Harley menangis melihat ini,” tulis Viky Andri. 

Sumber: Dream.co.id

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19