Sukses

Andhika Pratama Dihadiahi Moge dari Sang Istri

Di hari ulang tahunnya, 11 November kemarin, Andhika Pratama benar-benar dibuat terkejut. Sebab istrinya, Ussy Sulistiawaty memberikan kado motor yang sangat diinginkan Andhika.

Liputan6.com, Jakarta - Di hari ulang tahunnya, 11 November kemarin, Andhika Pratama benar-benar dibuat terkejut. Sebab istrinya, Ussy Sulistiawaty memberikan kado motor yang sangat diinginkan Andhika.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu, Andhika sudah sibuk mencari-cari motor sebagai kado ulang tahunnya ke-34. Namun setelah berkunjung ke beberapa dealer motor mahal, Ia belum memutuskan untuk membeli motor. Sebab motor yang diinginkan Andhika belum tersedia.

Hal ini terkuak di video terbaru dalam channel Youtube Ussy Andhika Official "Andhika Banjir Air Mata di Malam Ulang Tahunnya" yang tayang pada 11 November 2020.

Setelah Andhika menerima kado dari anak-anaknya, Ia lalu membuka kado dari sang istri tercinta. Ketika dibuka, pria asal Malang tersebut benar-benar terkejut. Sebab di dalamnya ada amplop bertuliskan BMW Motorrad.

Ketika amplop tersebut dibuka dan Ia melihat kertas di dalamnya, Andhika tampak semakin bahagia. Kertas tersebut diduga bukti pembelian motor BMW Motorrad.

"Oh my god," teriak Andhika

"Kamu mau tahu ini apa, motor," kata Andhika kepada anaknya

"Warnanya blue lho," jelasnya lagi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Motor Baru Datang Akhir Desember

Setelah berterima kasih ke Ussy, Andhika tampak begitu senang. Ia masih terus memegangi kertas tersebut.

Hanya saja Andhika harus bersabar cukup lama. Karena motor BMW Motorrad yang sudah dibelikan Ussy itu baru tiba di akhir Desember mendatang.

"Tapi nanti baru datengnya akhir Desember," jelas Ussy

"Hadiah buat Papa," tambahnya lagi.

Siapa sangka, motor BMW Motorrad yang belum diketahui modelnya itu merupakan motor idaman Andhika. Namun Ia enggan membelinya, sebab harganya benar-benar mahal.

 

3 dari 3 halaman

Langsung Beli

Karena Andhika hanya melihat-lihat saja dan tak segera membeli. Ussy pun tak sabar, lalu ia langsung membeli motor tersebut.

"Soalnya Papa udah pengen yang ini tapi kemahalan," kata Andhika

"Papa lihat-lihat terus, lihat lagi lihat lagi, nggak dibeli-beli. Yaudah Mama beli aja," jelas Ussy

"Ya soalnya bukan barang murah," jawab Andhika.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.