Sukses

Top3: Mesin Yamaha NMax Copot dan Alasan Masker Scuba Tidak Disarankan

Kecelakaan bisa menghancurkan segalanya. Seperti contoh yang terjadi beberapa waktu lalu di saat sebuah Yamaha NMax terjatuh di tikungan dan akhirnya disambar sebuah MPV yang membuat motor itu berantakan.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan bisa menghancurkan segalanya. Seperti contoh yang terjadi beberapa waktu lalu di saat sebuah Yamaha NMax terjatuh di tikungan dan akhirnya disambar sebuah MPV yang membuat motor itu berantakan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Terekam Kamera, Detik-Detik Mesin Yamaha NMax Copot Selepas Tertabrak Mobil

Kecelakaan yang melibatkan sebuah Yamaha NMax dan MPV menarik perhatian. Terjadi di sebuah tikungan, kejadian tersebut dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Dalam rekaman closed-circuit television (CCTV) terlihat pengendara motor tergelincir saat melewati sebuah tikungan. Dari arah berlawanan terdapat mobil warna hitam yang melaju dengan kecepatan sedang. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. C80 Jadi eMoped Perdana Segway, Spesifikasinya Menarik

Segway merilis e-moped pertamanya bernama C80. Pre-order telah dibuka hingga akhir Oktober ini dengan harga perkenalan $ 1.899 atau setara Rp 28 jutaan.

Segway eMoped C80 adalah sepeda listrik bergaya moped. Bodinya terbuat dari plastik ringan tetapi dikatakan tahan lama dan tidak mudah tergores. Dimensinya pun mungil, panjang 1.574 mm, lebar 711 mm dan tinggi 1.016 mm. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Hai Bikers, Ini Alasan Scuba dan Buff Tidak Disarankan untuk Berkendara di Masa Pandemi Covid-19

Selama pandemi Covid-19, penggunaan masker menjadi hal wajib untuk mencegah penularan virus Corona. Di antara banyak jenis masker ternyata scuba dan buff tidak direkomendasikan.

Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (Dirjen P2P) Kementerian Kesehatan Achmad Yurianto menjelaskan bahwa terdapat 3 jenis masker yang dianjurkan selama pandemi, yakni masker N95, masker bedah, dan masker kain. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.