Sukses

Terekam Kamera, Detik-Detik Mesin Yamaha NMax Copot Selepas Tertabrak Mobil

Kecelakaan yang melibatkan sebuah Yamaha NMax dan MPV menarik perhatian. Terjadi di sebuah tikungan, kejadian tersebut dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan yang melibatkan sebuah Yamaha NMax dan MPV menarik perhatian. Terjadi di sebuah tikungan, kejadian tersebut dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Dalam rekaman closed-circuit television (CCTV) terlihat pengendara motor tergelincir saat melewati sebuah tikungan. Dari arah berlawanan terdapat mobil warna hitam yang melaju dengan kecepatan sedang.

Tak sempat menghentikan kendaraannya, motor tersebut akhirnya tertabrak setelah sempat terjatuh. Video tersebut juga memperlihatkanpengendara motor yang terlempar beberapa meter setelah terjatuh ke aspal karena tergelincir.

Meski demikian, pengendara motor beruntung tak tertabrak mobil yang melaju. Namun, tak ada informasi terkait cedera yang didera pasca kecelakaan tersebut.

Beberapa foto yang memperlihatkan kondisi motor setelah kecelakaan mencuri perhatian, bagaimana tidak, mesin yang terdapat pada motor tercopot beserta ban dan knalpot yang tersemat di bagian belakan kendaraan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Mobil makan jalur si rider kaget jalurnya kemakan," tulis @rudy_antoni.

"Seblm nabrak mobil, nmax jatuh duluan," tulis @himakress25.

"Sma² salah namex ngebut dan mobil kluar jalan ambil jln lawan arah," tulis @armansyah_lbs.

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Efek ngebut di di tikungan NMAX tergelincir jatuh dan ke tabrak sama mobil, mesin ambrol.. 😱 . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.