Sukses

Top3: Tabrakan Lantaran Tak Matikan Mesin di SPBU dan Pengecekan Gratis KIA

Keteledoran bisa terjadi di mana pun. Dan kejadian berulang saat di SPBU ketika pengendara motor hendak menurunkan anaknya tanpa lebih dulu mematikan mesin motor.

Liputan6.com, Jakarta Keteledoran bisa terjadi di mana pun. Dan kejadian berulang saat di SPBU ketika pengendara motor hendak menurunkan anaknya tanpa lebih dulu mematikan mesin motor. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tabrak Antrean Motor Gara-Gara Tak Matikan Mesin Saat Turunkan Anak di SPBU

Kecelakaan karena kelalaian pengendara sering kali terjadi dan merugikan orang lain, salah satunya terekam sebuah camera closed-circuit television (CCTV).

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat motor yang hendak mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) namun tak mematikan mesin saat menurunkan seorang anak dari bagian depan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kisah Roadtrip Anak dan Ibu Menggetarkan Hati Bos Mahindra

Menyenangkan orangtua di masa senjanya merupakan impian semua anak. Hal ini coba dilakukan seorang anak berusia 39 tahun di India kepada ibunya.

Adalah Khrisna Kumar yang memilih keluar dari pekerjaannya dan memutuskan untuk hidup yang lebih sederhana. Dia ingin lebih dekat dengan ibunya, sehingga dia mengajak ibunya roadtrip menggunakan skuter tua Bajaj Chetak. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Kia Tawarkan Pengecekan Gratis untuk Pengguna Model Lama

Merek KIA muncul kembali di bawah bendera PT Kreta Indo Artha, bernaung di bawah grup besar Indomobil.

Bukan cuma itu. Langkah mereka untuk kembali bercokol di Indonesia terbilang serius. Salah satunya dengan menyiapkan program ajakan bagi pemilik mobil KIA versi lama untuk cek gratis di bengkel resmi mereka. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.