Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Ducati Scrambler Baru dan Jeep Wrangler Terjebak di Jalur Sepeda

Liputan6.com, Jakarta Salah satu model yang digemari belakangan ini adalah scarmbler. Desainnya yang laki banget bikin banyak perhatian. Tak heran bila Ducati Scrambler banyak dicari, termasuk yang berkapasitas mesin besar. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ducati Luncurkan Scrambler 1100 Pro Terbaru, Simak Keunggulannya

Mengikuti jejak V2, Ducati secara resmi meluncurkan Scrambler 1100 Pro terbaru untuk pasar otomotif India. Hadir  dalam dua pilihan varian, motor ini diklaim memiliki beragam keunggulan.

Menjadi model Scrambler paling terkenal di Negeri Bollywood, pabrikan motor asal Italia tersebut akhirnya menghadirkan versi Pro untuk konsumen setianya. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 5 halaman

2. Jangan Tahunya Cuma Ngerem, Mengetahui Kondisi Sistem Pengereman Juga Penting

Sistem pengereman merupakan salah satu bagian penting pada kendaraan bermotor. Berfungsi untuk mengurangi laju kendaraan, maka komponen ini harus dalam kondisi prima saat kendaraan digunakan.

Sistem pengereman sendiri terdiri dari dua jenis, yakni tromol dan cakram. Selain perlu memahami cara mengoperasikan sistem pengereman yang baik, pengendara juga wajib mengetahui cara merawatnya. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 5 halaman

3. Nekat Mendaki Perbukitan, Jeep Wrangler Terjebak Jalur Sepeda dan Pejalan Kaki

Sebuah Jeep Wrangler ditinggalkan oleh sang pemilik di jalur sepeda, di California, Amerika Serikat. Tidak diketahui pasti, apa penyebabnya hingga mobil tangguh asal Negeri Paman Sam ini bisa tersangkut di jalur yang sejatinya bukan untuk roda empat.

Dari gambar yang dibagikan oleh Hemet Eye News di akun facebook, terlihat Jeep Wrangler empat pintu berkelir hitam ini berada di tengah bukit. Sepertinya, lokasi kejadian ini, di jalur West ridge dekat kota Loma Linda, dan menghadap ke lembah San Bernardino. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Pilihan:

5 dari 5 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: