Sukses

Top3: Ducati Scrambler 1100 Pro Terbaru dan Rem Darurat Tesla Gagal Bekerja

Liputan6.com, Jakarta Motor jenis scrambler punya penggemarnya sendiri. Desainnya mencerminkan kebebasan penggunanya yang bisa berpetulang di beragam medan. Tak heran bila produk barunya terus muncul, seperti Ducati Scrambler 1100 Pro. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ducati Luncurkan Scrambler 1100 Pro Terbaru, Simak Keunggulannya

Mengikuti jejak V2, Ducati secara resmi meluncurkan Scrambler 1100 Pro terbaru untuk pasar otomotif India. Hadir  dalam dua pilihan varian, motor ini diklaim memiliki beragam keunggulan.

Menjadi model Scrambler paling terkenal di Negeri Bollywood, pabrikan motor asal Italia tersebut akhirnya menghadirkan versi Pro untuk konsumen setianya. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 5 halaman

2. Rem Darurat Tesla Gagal Beraksi Saat Pamer Fitur Nirsopir

Autonomous emergency braking system atau sistem pengereman darurat merupakan fitur keselamatan yang biasanya disematkan pada mobil yang mengadopsi fitur canggih, misalnya Tesla.

Namun, sayangnya, fitur tersebut tidak selalu bisa diandalkan karena masih ada kemungkinan gagal berfungsi. Seperti yang dialami oleh Tesla Model 3 di China. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 5 halaman

3. Jangan Tahunya Cuma Ngerem, Mengetahui Kondisi Sistem Pengereman Juga Penting

Sistem pengereman merupakan salah satu bagian penting pada kendaraan bermotor. Berfungsi untuk mengurangi laju kendaraan, maka komponen ini harus dalam kondisi prima saat kendaraan digunakan.

Sistem pengereman sendiri terdiri dari dua jenis, yakni tromol dan cakram. Selain perlu memahami cara mengoperasikan sistem pengereman yang baik, pengendara juga wajib mengetahui cara merawatnya. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Pilihan:

5 dari 5 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: