Sukses

5 Modifikasi Nyentrik yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Paling umum, modifikasi yang dilakukan adalah di sektor bodi dan ban. Memang terkadang pemilik kendaraan kurang puas dengan tampilan dua bagian tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Dunia modifikasi tidak mengenal batasan. Kreativitas modifikator sangat diuji saat menumpahkan imajinasinya. Namun, sebaiknya modifikasi yang diterapkan tetap aman saat digunakan harian dan tidak melanggar lalu lintas.

Paling umum, modifikasi yang dilakukan adalah di sektor bodi dan ban. Memang terkadang pemilik kendaraan kurang puas dengan tampilan dua bagian tersebut. Setelah dimodifikasi, hasil akhirnya pun membuat tampilan mobil menjadi lebih keren.

Namun di balik itu, tetap saja ada orang yang melakukan modifikasi nyeleneh ke mobilnya. Bahkan tampilannya jauh dari kesan keren dan sangat sulit untuk diterima logika.

Lantas seperti apa modifikasi-modifikasi tersebut? Berikut ini 10 modifikasi mobil paling absurd yang berhasil dihimpun dari Financialexpress.com.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Kalau niatnya untuk menakuti anak-anak, pemilik mobil ini juaranya

3 dari 6 halaman

3. Kesannya jadi lucu dan imut

4 dari 6 halaman

4. Ini kalau hujan auto mogok pasti mobilnya

5 dari 6 halaman

5. Siap terjang banjir

6 dari 6 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.