Sukses

Top3: Lalu Lintas Puncak Turun Signifikan dan Honda HR-V Terbaru

Jumlah wisatawan ke arah Puncak, Bogor, mengalami penurunan 70 sampai 80 persen dibandingkan kondisi normal. Sistem satu arah yang biasanya diberlakukan saat akhir pekan, tidak diterapkan.

Liputan6.com, Jakarta Jumlah wisatawan ke arah Puncak, Bogor, mengalami penurunan 70 sampai 80 persen dibandingkan kondisi normal. Sistem satu arah yang biasanya diberlakukan saat akhir pekan, tidak diterapkan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Lalu Lintas ke Arah Puncak di Akhir Pekan Turun Signifikan Akibat PSBB

Arus lalu lintas di kawasan Puncak terpantau landai selama akhir pekan. Sistem satu arah (one way) yang biasanya rutin dilakukan akhirnya ditiadakan.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra Zuanda mengaku volume kendaraan ke area wisata di kawasan Puncak mengalami penurunan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Honda HR-V Terbaru Punya Pilihan Hybrid, Simak Bocorannya

Sebuah foto SUV yang penuh dengan kamuflase beredar di dunia maya. SUV tersebut diduga sebagai Honda HR-V terbaru.

Mengutip dari BestCarWeb, Honda HR-V terbaru akan melakoni debutnya pada Maret 2021 mendatang di Jepang. Hanya saja, masih belum ada informasi terkait peluncuran di negara lainnya. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Dihantam Pandemi, Bengkel Spesialis RX King Ini Tetap Meraup Untung

Pandemi Corona Covid-19 berdampak besar di dunia otomotif. Bengkel perawatan dan modifikasi terkena dampaknya. Namun, bengkel Bajay Motor rupanya berhasil bertahan.

Tapi tunggu dulu, bengkel Bajay Motor bukan berarti spesialis menggarap motor Bajaj, melainkan diambil dari panggilan akrab pemiliknya, Bro Njay. Bengkel yang terletak di Letjen S Parman Cileungsi, Setu Pasirangin, Bogor ini mengambil spesialisasi servis dan restorasi Yamaha RX King. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.